Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!Kantin ramai oleh murid yang ingin mengisi amunisir untuk perut mereka. Bau keringat anak basket dan anak yang baru mengikuti jam olahraga, menguar kemana mana.
Saat ini, lisa dan rose duduk dimeja pojok. Menunggu jisoo dan jennie memesankan makanan.
"Lu diapain sama nenek lampir tadi? Sampe babak belur gini?" heran rose, memutar wajah lisa ke kanan dan ke kiri. "Biasa" balas lisa santai.
"Tapi berbekas gini loh lis" ucap rose menahan kesal. Lisa menepuk bahu rose. "Nggak sakit anjir, lagian yang kena gw, bukan lu kan" rose mendengus.
"Nggak jadi kasian gw sama muka lu" lisa tergelak. Tak lama setelahnya, jisoo datang sambil mendorong trolli diikuti jennie yang mengekor dibelakang.
"Ngomongin apa lu berdua? Asik amat kayaknya" celetuk jisoo lalu duduk, membiarkan jennie yang meletakkan pesanan mereka diatas meja.
"Enak amat lu babuin gw" dengus jennie. "Gw udah dorong trolli tadi" jennie merotasikan matanya.
Selesai dengan aktivitasnya, jennie duduk disebelah rose. "Selamat makan~" merekapun makan dengan lahap tanpa gangguan.
Tidak ada obrolan diantara mereka. Saat lisa hendak menyuap baksonya, tiba tiba ada yang mencuri bakso itu. Membuat lisa berdecak.
"Apa apaan sih jung?! Nggak capek apa gangguin gw?!" kesal lisa. Jungkook terkekeh.
"Yaa enggaklah, kan aku mau deket sama kamu" senyum jungkook, lisa mendengus jengkel. "Tapi gw nggak mau deket sama lu, jungkook" sinis lisa, merasa risih.
"Nggak papa, aku nggak bakal ganggu kamu" emosi lisa naik ke ubun ubun. "Gw peringatkan yaa jung, gw udah punya cowok! Jadi berhenti ganggu gw!" amuk lisa, menggebrak meja sebagai pelampiasan emosi.
Jungkook tersenyum. Pemuda itu menarik lisa untuk duduk. "I know, tapi mereka akan mati jika aku udah bertindak, sayang" bisik jungkook, lisa terdiam.
"Mau lu apa huh?" balas lisa juga berbisik, jungkook tersenyum. "Be mine, dan puaskan dia" ucap jungkook melirik ke bawah.
PLAKK
Wajah jungkook tertoreh ke samping, darahnya berdesir merasakan tamparan keras lisa.
"Gw bakal laporin lu karena melakukan pelecehan verbal dan melakukan penguntitan ke gw" lisa tersenyum sinis lalu pergi meninggalkan kantin.
Suasana hening setelahnya. "Jungkook Adelard Ivander" suara menyeramkan jennie membuat seisi kantin merinding. Jungkook melirik jennie sekilas.
"Gw nggak bu-"
"Sekali lagi lu gangguin lisa, foto foto lu di club bakal kami sebarin" ucap jennie dingin. Jungkook menelan ludahnya kasar. "Kami punya semuanya, bahkan tanpa lu sadari, kami bisa dengan mudah dapat foto foto itu" sinis rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomanceKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...