•|34|•

917 167 7
                                    

Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!

Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!Happy reading guys!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya, Lisa selalu menampilkan senyumnya. Dirumah, disekolah, dijalan, dimanapun dia tersenyum. Orang disekitarnya akan ikut tersenyum melihat senyum Lisa. Namun ada yang ngeri, takutnya nih anak satu udah gila kan?.

Kayak sekarang aja, mereka lagi ada di perpustakaan. Jennie agak jauhan sama Lisa, ngeri aja gitu lihat si Lisa senyum kayak kuntilanak. "Lu gila yaa Lis?" Tuduh Jennie. "Iya gw gila" Jennie hendak melayangkan tas Chanel nya. "Karena mereka" namun Jennie mengurungkan niatnya.

"Lis, jangan bilang lu balikan" ucap Rose tak percaya. "Hehe, kok lu tau Rose?" Cengir Lisa. "Lu serius sa? Kalo mereka permainkan hati lu gimana?" Tanya Jisoo.

Lisa menggeleng. "Pertama, mereka sendiri yang datang ke gw. Kedua, their hearts still like before. Gw sendiri yang ngerasain. Kalo mereka main main, gw udah persiapkan hati gw dan terima kemungkinan terburuknya" ucap Lisa menatap ketiganya sambil tersenyum.

"Tapi gw takut mereka main main sama lu, dan itu bikin lu kambuh lagi" ucap Rose, menatap Lisa sendu. Lisa hanya tersenyum lalu memeluk rose.

"I'm okay Rosie, i can protect my self" bisik Lisa, Jisoo dan Jennie ikut memeluk kedua gadis itu. "Dan kami juga ada disini untuk jagain lu" ucap Jisoo yang disetujui Jennie.

"Lisayang~"

Keempatnya melepaskan pelukan dan menatap 5 pemuda yang berjalan mendekat. "Ngapain kalian kesini?" Sewot Jennie. "Mau bawa Lisa kekantin" jawab Jaehyun ceria.

"Lu kira Lisa barang yang bisa seenak jidatnya lu bawa?" Sinis Jennie. "Kami kan punya Lisa, Lisa punya kami" Ketiganya tercengang ketika 5 pemuda itu sangat kompak. Jisoo menatap Lisa dengan tatapan yang sulit diartikan. Sedangkan Lisa hanya bisa membalas dengan gidikan bahu.

"Kalau gitu gw pergi dulu, kalian mau ikut?" Tanya Lisa, bangkit dari duduknya. "Mau lah, kantin kan surga gw" ucap Rose semangat lalu menarik Lisa pergi dari sana.

"Yakk! Lu kemana-in Lisa?!" Teriak Taeyong. "Ssstt! Ini perpustakaan" tegur Doyoung, Taeyong meringis. Melupakan dimana mereka sekarang. "Kalian mau balas dendam sama Lisa?" Selidik Jennie.

"Kenapa orang orang pada ngira kami mau balas dendam sih?!" Keluh Yuta. "Tampang kalian meyakinkan" jawab Jisoo dan Jennie kompak. "Tapi kami serius, kami emang nggak ada niatan balas dendam sama Lisa" ucap Taeyong mengangkat tangannya.

"Apa jaminannya?" Tanya Jennie. "Nyawa kami, kalian bisa ambil nyawa kami kalau kami balas dendam sama Lisa"

 "Nyawa kami, kalian bisa ambil nyawa kami kalau kami balas dendam sama Lisa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang