•|75|•

445 38 10
                                    

INI LAST PART YAA GUYS!!
Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!

INI LAST PART YAA GUYS!!Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!Happy reading guys!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

20 tahun kemudian..

Seorang pemuda berjalan masuk ke rumah setelah membeli bahan dapur bersama saudaranya.

"Bun, ini bahan-bahan yang bunda minta" ucap sang Pemuda sambil meletakkan dua plastik ditangannya, sang saudara ikut meletakkan 2 plastik ditangannya di atas meja pantry.

Lisa

Wanita itu berbalik dan tersenyum. Ia tampak awet muda meski sudah berumur 49 tahun.

"Makasih yaa Anak-anak ganteng bunda" senyum Lisa lalu mengecup pipi kedua anaknya. "Ada yang bisa Jisung bantu lagi Bun?" Tanya Jisung si anak bontot.

"Jisung bantu yang lain di luar yaa" pinta Lisa. Jisung mengangguk lalu berjalan menuju halaman belakang.

"Kalau Jaemin Bun?" Tanya Jaemin. "Lu ke belakang aja Sono. Jangan ganggu quality time gw sama bunda" Jaemin menoleh sinis pada Renjun yang sedang mencuci daging Ikan di wastafel.

"Cabe mending diam aja" sinis Jaemin lalu menggantikan Lisa yang sedang mengiris bawang. "Mending bunda duduk aja liatin Jaemin" ucap Jaemin.

Lisa terkekeh. "Emang kamu tau apa yang mau dimasak?" Tanya Lisa. Jaemin menggeleng lalu nyengir, membuat Renjun melemparinya dengan daging ikan.

"Sok iya lu" ketus Renjun. "Bunda~ Renjun lempar daging ikan ke Jaemin~" adu Jaemin. Lisa menggeleng.

"Kalian ini loh, udah gede masih aja berantem. Cepat selesaiin, Bunda mau ke belakang dulu. Renjun tau resepnya, kalian jangan berantem. Nanti bunda balik lagi" ucap Lisa lalu berjalan menuju halaman belakang.

"Gimana persiapannya?" Tanya Lisa. Semua manusia disana menoleh menatapnya. "Tinggal dikit lagi" jawab Taeyong lalu mengecup Surai Lisa.

"Kamu tinggalin Jaemin sama Renjun berdua?" Tanya Yuta. Lisa mengangguk. "Terakhir kali aku temenin mereka beli sepatu, mereka berantem karena rebutan sepatu yang sama" ucap Jaehyun.

"Mereka mah gitu yah. Kalau nggak di lerai, nggak akan pernah diam" ucap Jeno yang disetujui Shotaro.

"Nanti aku ke sana" ucap Lisa lalu duduk di salah satu sofa. "Aku udah telpon ayah sama bunda. Mereka masih di bandara, nungguin Ten buat jemput. Yang lain lagi otw sini" ucap Lisa. Mereka mengangguk paham.

Prangg

Mereka menoleh ke arah dapur. "Aku ke sana dulu" ucap Lisa lalu pergi ke dapur. "Heran, punya anak nggak ada yang akur" ucap Jaehyun. "Anak papa sama papi doang kali. Kami mah rukun semua" ucap Shotaro.

"Yeuu bocah!. Coba kalau nggak ada bunda, pasti rumah ini hancur gara-gara kalian" ucap Doyoung malas.

Tak lama setelahnya Lisa kembali sambil menarik lengan Jaemin dan Renjun.

Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang