•|62|•

259 45 0
                                    

Jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!

Sekarang ini, Lisa sudah ada di rumah keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang ini, Lisa sudah ada di rumah keluarganya. Dia lagi bantuin bundanya buat siapin makan malam. "Adalagi Bun?" Tanya Lisa. "Nggak, tinggal dikit lagi. Mending kamu panggil yang lain" jawab Yoona.

Lisa mengangguk lalu pergi dari dapur buat manggil ayah dan keempat saudaranya. Dengan perjuangan keras Lisa, akhirnya mereka duduk menyantap masakan Yoona.

Suasana hening, mereka menikmati masakan Yoona yang selalu membekas dihati. Selesai mereka makan dan membersihkan piring masing-masing, mereka berkumpul diruang tv untuk berbincang-bincang.

"Kamu kan udah tamat S1 sa, S2 mau lanjut kemana?" Tanya Siwon. "MIT yah" jawab Lisa. "MIT bukannya udah selesai tes yaa?" Bingung Kun, Lisa mengangguk. "Lisa udah test kemarin, 2 hari habis wisuda" jawab Lisa.

"Gimana hasilnya kak?" Tanya Lucas tak sabar. "Lulus" suasana hening sejenak, hingga mereka berdiri heboh dan membawa Lisa masuk kedalam putaran maut mereka.

"Traktiran! Traktiran!" Seru Haruto heboh. "Ini kenapa putar-putar sih, pusing kepala bunda" keluh Yoona. Akhirnya merek kembali duduk ke tempat semula.

"Serius lu lulus sa? Kok tes nggak bilang-bilang" deck Ten. "Yaa gw mau bikin surprise lah" dengus Lisa. "Terus kamu berangkat kapan sa?" Tanya Yoona. "Rabu depan Lisa udah harus masuk Bun. Jadi 2 hari sebelum itu Lisa udah harus berangkat" jawab Lisa.

"Dokumen yang dibutuhkan udah diurus belum?" Tanya Siwon. Lisa menggeleng lalu menunjukkan cengirannya. "Hehe, makanya Lisa datang kesini buat minta tolong ayah" cengir Lisa. Siwon menggeleng tidak percaya dengan kelakuan ajaib putrinya itu.

"Kalo gitu besok biar ayah urus, sebelum kamu berangkat semua dokumen udah sama kamu" ucap Siwon. Lisa mengangguk. "Terus barang-barang lu gimana kak, lu kan bakal tinggal di Amerika bertahun tahun. Apartemen, baju-baju, semua printilan lu gimana?" Tanya Haruto.

"Gw bawa baju aja, keperluan yang lain gw beli disana" ucap Lisa. Suasana hening sejenak. "Lu harus hati-hati disana. Suasana disini beda sama disana" ucap Kun yang disetujui semua saudaranya. "Kalau ada apa-apa, telpon kami. Biar kami langsung terbang kesana" ucap Yoona.

"Lu juga punya 5 cowok yang bakal selalu siap untuk terbang kesana cuman buat lu" ucap Ten mengingatkan. "Ada juga keluarga lu yang selalu di garis terdepan kalo lu kenapa-napa" ucap Ten.

Lisa hanya tersenyum. Dia nggak expect reaksi keluarganya bakal kayak gini. Dia kira mereka bakal marah karena telat kasih tau.

Yoona membawa Lisa kedalam pelukannya. "Ingat kata bunda, fokus sama pendidikan kamu. Biar kamu bisa jadi orang sukses yang dapat membantu banyak orang, dan membanggakan banyak orang" ucap Yoona. Lisa mengangguk lalu balas memeluk Yoona.

Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang