Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!Keempat sekawan primadona sekolah memasuki gerbang sekolah. Banyak kaum adam yang menatap kagum mereka, tatapan memuja seperti Dewi mereka. Dan ada sebagian kaum hawa yang menatap tak suka mereka.
"Gini amat jadi cecan" celetuk jennie. "Pd lu ketinggian, tinggi-in dulu badan lu" balas rose. "Sialan" kesal jennie, menampar pelan mulut rose.
"Lemes amat mulut lu, gw ikut kesindir" senyum jisoo. "Sadar diri juga ternyata" sahut lisa, jisoo melayangkan ipadnya. Untung si lisa gercep.
"Makasih, gw buang ke rongsokan" setelahnya lisa berlari menghindari kejaran jisoo. "Woy lisa!" teriak jisoo, namun lisa mengabaikannya. Sesekali melihat kebelakang, apakah jisoo masih mengejarnya.
"Berasa jagain anak kecil" gumam jennie dan rose. Lisa menoleh kebelakang, menjulurkan lidahnya, membuat emosi jisoo semakin naik ke ubun ubun.
"Sini lu sialan!" teriak jisoo kesal, lisa tertawa dan terus berlari. Tanpa sengaja menabrak dada bidang seorang laki laki, membuat lisa hampir terhuyung. Untung pria itu menahan pinggangnya.
"Kamu nggak papa?"
Suara ini..
Lisa mendongak, mendapati taeyong yang khawatir menatapnya. "Eh? Nggak papa kok kak" senyum lisa, taeyong tersenyum tipis. "Eum, bisa ikut aku sebentar?" tanya taeyong, lisa terdiam. Firasatnya tak enak.
Gadis itu berbalik menatap ketiga sahabatnya, menatap prihatin dirinya. Perasaan lisa makin nggak enak.
"Eum, ayo kak" balas lisa, taeyong tersenyum lalu menarik tangan lisa menuju rooftop.
Ting!
Lisa menatap sepintas layar hpnya.
Si Kembang layu🥀
Sorry lis, kami lupa kasih tau lu. Bang taeyong liat lu sama bang yuta gandengan di mall. Jadi, pandai pandai cari alasan. Bang taeyong intilin kita juga kemarin. Kami cuman bisa doa biar lu tetap selamat.Sial! Dia harus apa sekarang?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomanceKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...