Yuta Wicaksana Hadyan

1.5K 270 27
                                    

Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh.!
Happy reading guys!

Lisa menghela nafas kasar, hari sudah sore

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa menghela nafas kasar, hari sudah sore. Dan dirinya baru saja selesai berurusan dengan doyoung, mana ditembak lagi.

Tapi lisa beruntung, karena ini mempermudah darenya.

"Kalo lewat jalan biasanya pasti bakal lama, kalo lewat jalan pintas rada serem. Yang lewat sana juga jarang" monolog lisa.

Gadis itu tampak berpikir, akhirnya lisa memutuskan untuk melewati jalan pintas. Gadis itu tak peduli dengan resikonya, yang terpenting sampai dirumah dengan cepat.

Baru memasuki gang, lisa dikejutkan dengan dua kelompok siswa SMA sedang tawuran. Mereka tak sadar jika mobil lisa memasuki gang tempat itu.

Lisa jadi bingung, dia harus gimana?? Putar balik?? Males.

Tunggu, lisa merasa aneh. Gadis itu menyipitkan matanya, sedetik kemudian lisa membelalak.

Hell! Kenapa seragamnya sama dengan beberapa orang?!.

"Nggak bisa di biarin nih, mereka enak enak tawuran gw cuman nonton doang. Mana nggak ngajak ngajak lagi" kesal lisa, kedua lengan bajunya sudah tergulung.

Lisa pun turun dari mobil, memasukkan kunci mobil itu kedalam saku celana trainingnya yang dia pakai sebelum keluar.

"Ekhem!"

Semua atensi tertuju padanya, mereka memandang lisa terkejut. Bagaimana bisa seorang gadis bersandar dengan santai dimobil nya.

"Hahahaha!! Ada tawanan nih anjir! Mungkin aja bisa digilir!!" tawa shownu, murid SMA nusantara. Sekolah sebelah yang katanya lawan murid SMA angkasa, sekolah lisa.

"Laugh it up" smirk lisa lalu mulai menghajar murid murid SMA nusantara. Mereka melongo melihat gadis itu.

"Lu gila?! Lari bodoh!!" kesal Yuta Wicaksana Hadyan-anak jalanan dan pemimpin geng Madagaskar. Lisa menggeleng. "Bos, dia adalah lalisa. Anak kelas 11 ipa 1 yang ditakuti karena bela dirinya" bisik seseorang lalu membantu yuta berdiri.

Seketika yuta terkagum ketika lisa dengan menakjubkannya menghajar orang orang itu. Tapi yuta langsung sadar, bagaimanapun lisa tetap seorang wanita.

"Lu dalam bahaya goblok!!" kesal yuta, wajah pria itu sudah penuh dengan luka. "Shut up!" desis lisa menendang musuhnya menjauh, mereka berhenti sebentar. Menatap lisa sinis.

"Maju!"

Anak SMA nusantara yang ada disana langsung menyerang lisa atas perintah gadis itu sendiri. Lisa menghajar mereka sendirian, kecil ini mah.

Geng Madagaskar melongo melihat lisa yang melawan geng blood moon sendirian, mereka mendekati yuta.

"Emang bener yaa?? Lisa nyeremin, sangar cuy!" seru Johnny, wakil ketua geng madagaskar. Yuta mengabaikan pria itu, dia kembali terpukau dengan lisa yang menghajar blood moon sendirian.

Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang