Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!Keesokan harinya, lisa tersentak ketika sebuah kaki mendarat diwajahnya. Lisa bangun dan menatap si pemilik kaki, ternyata oh ternyata, kaki jisoo rupanya.
Lisa segera menyingkirkan kaki jisoo, mengumpulkan kesadaran lalu melihat jam sekilas. Waktu menunjukkan pukul 9 pagi, membuat lisa segera bergegas membangunkan ketiga sahabatnya itu.
"Bangun anjing! Kita telat sekolah bangsat!" lisa dengan mulut lemasnya, membuat ketiga orang yang tidur pulas itu segera terbangun. "Serius lu lis?! Wah! Kaga bilang bilang lu!" seru jisoo kesal.
"Udah tau sekarang sekolah, lu malah ngajakin drakor tadi malam" gerutu jennie, lisa mencibir. Salah mulu dia. Rose menatap ketiganya sebentar, mengambil hpnya lalu kembali tidur.
"Kalian ngapain sih? Ini hari minggu goblok" lisa, jisoo dan Jennie menghentikan kepanikannya lalu menatap rose dengan tatapan 'lu bercanda?'. Dan rose mengerti maksudnya.
"Kalo nggak percaya, coba aja liat hp kalian" mereka langsung melihat hp, menunjukkan bahwa sekarang adalah hari minggu. Jennie segera melempar hpnya pada kepala lisa, membuat lisa mengaduh kesakitan.
"Sesat gw ngikutin lu" sinis jennie, lisa menggerutu. "Lagian siapa yang nyuruh lu ngikutin gw? Gw kan juga nggak tau" gerutu lisa, jennie menye menye dibuatnya.
Jisoo menghela nafas, berusaha untuk sabar. Matanya menatap rose yang kembali tidur. Tanpa basa basi, jisoo langsung melempar sebuah bantal didekatnya, membuat rose terlonjak kaget.
"Yakk!! Gw mau tidur bodoh!" teriak rose kesal. "Wahh! Kurang ajar dia ngatain lu bodoh soo. Hajar! Hajar! Jangan kasih kendor" kompor jennie, rose melempar bantal disampingnya pada jennie. Yang ngelempar siapa, yang kena imbasnya siapa.
Lisa menatap datar jennie yang baru saja melempar bantal padanya. "Bocah prik" akhirnya keempat orang itu perang bantal hingga akhirnya terbaring di karpet berbulu sambil tertawa.
Tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar lisa, membuat lisa bangkit dari posisinya. "Masuk!" pintu pun terbuka, kepala kun nongol dari luar. "Lis, turun yuk. Ajak teman teman lu juga. Dipanggil bunda buat sarapan" ajak kun, lisa mengangguk.
"Duluan aja bang, kami nyusul" kun mengangguk lalu menutup pintu kamar lisa. Mereka saling tatap tatapan lalu berebut untuk masuk kamar mandi, hingga mereka terpeleset dan menimbulkan getaran yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomanceKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...