Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!Disinilah lisa sekarang, di uks dan ditemani oleh doyoung yang sibuk mengobati ujung bibir lisa yang sobek.
"Mana lagi yang luka?" tanya doyoung, menahan kesal melihat luka luka lisa. Lisa menunjuk tangannya yang digigit nayeon, membuat doyoung membelalakkan matanya.
"Sialan, minta dimutilasi emang" desis doyoung, lisa terkekeh mendengar itu. "Jangan lah, kasian orang tuanya" kekeh lisa. "Lebih kasian orang tua kamu kali, udah bikin anaknya hampir gagal jantung, sekarang lukain anaknya lagi" dengus doyoung
Lisa tertawa mendengar itu. "Biarin ajalah, karma is real. Kamu tau kan kak?" doyoung mengangguk setuju. Selesai mengobati lisa, doyoung menutup kotak p3k di pangkuannya.
"Masih ada yang sakit?" tanya doyoung, lisa menggeleng. "Udah nggak lagi" balas lisa, doyoung mengangguk. "Btw, kamu ngapain diluar pas jam pelajaran?" tanya doyoung, matanya menyelidik lisa.
"Habis dari rooftop, aku ada keperluan sama bang ten yang urgent banget" jawab lisa, doyoung mengangguk paham.
"Kalo gitu, kamu mau disini atau ke kelas?" tanya doyoung, lisa terkekeh. "Dikelas aja kak, lagian ngapain disini?" kekeh lisa, doyoung tersenyum.
"Kalo gitu hati hati yaa? Lonte banyak bertebaran sekarang" senyum doyoung, mengacak surai lisa. Lisa hanya tersenyum, membiarkan doyoung yang keluar uks untuk kembali berpatroli.
Lisa menghela nafas. "Tuhan, kenapa lisa dikasih saudara yang tengik? Ngasih dare nggak ngotak banget" lirih lisa. Tanpa lisa sadari, ada jaehyun dibalik tirai yang mendengar dari awal hingga akhir.
"Lisa, maksud kamu apa dare?" lirih jaehyun, sedikit kecewa dengan lisa.
Lisa membenahi penampilannya yang acak acakan. Hendak keluar, namun suara nampan terjatuh terdengar dari balik tirai. Lisa berbalik, mengernyit ketika tidak menemukan siapa siapa disana.
"Siapa disana?" tanya lisa, namun tidak ada yang menjawab. Lisa menyingkap tirai pembatas, namun tak ada siapa siapa. "Kucing kali yaa?" monolog lisa. Mengingat pihak uks tidak pernah mengizinkan hewan masuk, membuat lisa urung untuk meninggalkan uks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
عاطفيةKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...