Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!Hari ini adalah jadwal Lisa mengajar di ITB. Mobil Doyoung sampai di ITB. "Kamu hati-hati disini. Ingat, jangan makan makanan pedas" peringat Doyoung. Lisa mengangguk patuh.
"Sini, aku mau cium" Lisa terkekeh lalu mendekatkan wajahnya pada Doyoung.
Cupp
Lisa tersenyum lalu pamit pad Doyoung dan turun dari mobil pria itu. Setelahnya mobil Doyoung melaju meninggalkan parkiran fakultas MIPA ITB. Lisa berjalan memasuki kelas yang akan diajarnya dan memulai pelajaran.
Skip jam 3
Tepat jam 3, kelas Lisa selesai dan semua mahasiswa membubarkan dirinya. Lisa membereskan perkakasnya lalu keluar dari kelas itu. Tujuannya sekarang adalah parkiran.
Dia pun mendapatkan mobil Yuta yang terparkir rapi disana. Lisa berjalan mendekat, mengintip kedalam sekilas. Dan tiba-tiba jendela terbuka dan ia mendapat kecupan dari Taeyong.
"Ih, jangan bikin jantungan atuh" gerutu Lisa. Taeyong terkekeh lalu melirik kursi belakang. "Sana, Dawin pangku kamu" ucap Taeyong. Lisa mendengus dan membuka pintu belakang, memperlihatkan Dawin yang tersenyum manis.
Lisa naik ke pangkuan Dawin lalu menutup pintu mobil. "Kita mau kemana dulu?" Tanya Lisa. "Mau beli wedding dress dulu nggak?" Tanya Yuta. Mereka mengangguk setuju, membuat Yuta tancap gas meninggalkan kampus ITB.
"Wow sa. Setelah sekian lama, aku baru bisa ngerasain pangku manusia. Biasanya aku mangku karung beras" kagum Dawin. Lisa mendengus dan memukul pelan tangan Dawin yang bertengger di pahanya.
"Emang selama ini aku kayak apa?" Tanya Lisa. "Karung beras" jawab merek kompak. Lisa mendengus. "Nggak ada perbandingan yang lebih bagus gitu?" Tanya Lisa jengah. "Serius sa. Selama ini kamu tuh kayak karung beras, alias nggak berat" ucap Doyoung memperjelas. Lisa merotasikan matanya malas.
"Padahal ini tuh udah ideal tau" gerutu Lisa. "Ideal darimana nya?" Lisa mengerjap ketika berucap kompak. "Tapi ini emang ideal! Tinggi aku 167, berat aku 47" ucap Lisa. "Secara medis, kamu disebut kurang gizi karena kamu kurang 10 kg dari berat ideal kamu" ucap Dawin.
"Aku nggak kurang gizi!" Mereka tertawa mendengar itu. Sangat senang menjahili Lisa. Akhirnya mereka bercanda ria selam diperjalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
Любовные романыKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...