-Porsche's POV-
Suara sesuatu yang pecah menarik perhatianku yang sedang berdiri dengan sebatang rokok di bibirku. Aku memasukkan kantong sampah besar ke dalam wadah hijau di sebelah tempat penampungan tempatku bekerja.
Mataku melirik lima hingga enam pria yang menghentak-hentakkan kaki dan mengepalkan tangan pada bajingan itu. Aku mengencangkan ranselku, sebelum mengalihkan perhatianku, menghirup rokok, dan menghembuskan asapnya dengan tenang. Gang itu gelap, hanya staf yang keluar masuk untuk membuang sampah atau mengantarkan kiriman.
"Sial!!!" berasal dari seorang pendosa. Aku tidak peduli dan mengunci pintu bar di belakangku sekarang. Aku bekerja sebagai pelayan, terutama setelah kuliah.
Pada saat ini orang sudah mulai memudar. Ada yang menunggu taksi, ada pula yang berurusan dengan gadis-gadis untuk mencari pasangan. Beberapa orang berkelahi, seperti yang ada di belakangku.
Bukan karena aku berhati jahat, tetapi aku hanya tidak ingin terseret ke dalam bisnis siapa pun. Kalian dapat mengutukku bahwa aku tidak memiliki pikiran bawah sadar, tapi aku tidak peduli. Dari apa yang dapat aku asumsi adalah bahwa bajingan ini pasti melakukan sesuatu yang salah, itulah sebabnya dia dipukuli sampai mati.
"Lepaskan aku!!!" Oh baiklah... Huh. Aku berbalik sedikit, aku melihat seorang pria merosot ke tanah sekarang dan berdiri untuk memukuli para gangster lagi. Aku menghancurkan rokok di bawah kakiku. Dengan malas meregangkan badan beberapa kali, berniat berjalan ke tempat parkir untuk pulang bersantai... kakiku mungkin akan sampai tujuan... tidak... bajingan itu menarik-narik bajuku.
"Tolong.." suara serak berbicara menahan tanganku. Aku mengalihkan pandanganku ke belakang, melihat wajah yang mengeluarkan darah dari mulut dan hidung. Aku terkejut, meskipun wajahnya terlihat hancur, ia masih menyimpan ketampanan dan kilauan seorang pemuda. Dia terlihat sangat cantik bahkan setelah memar. Dia pemuda dengan kulit yang mulus.
"Kamu! Kemari!" Seorang pria berjalan ke arah kami dan memegang kerahnya. Aku menatap pemuda yang baru saja meminta bantuan, memikirkan sesuatu yang menarik pikiranku, aku segera menyembunyikannya di belakangku.
"Hei, pelan-pelan" kataku dengan suara halus. Melihat wajah kumisnya, aku tahu... dia sudah tua. Apakah orang tua ini menindas anak muda? Nah, pemuda yang kusembunyikan di belakangku pasti seusiaku.
Dari pakaiannya, aku tahu dia anak orang kaya. Lalu tiba-tiba sebuah ide cemerlang muncul di benakku, aku melihat sekelompok bajingan di depanku. Mereka tampak berbahaya.
"Jika kamu tidak ingin terluka, jangan menghalangi dan berikan anak itu pada kami" teriaknya.
Aku dengan ragu menjawab, "Bagaimana jika aku tidak mau?"
"Sudah kubilang! Lepaskan dia!" teriaknya lagi. Aku bertanya-tanya sejenak, berpikir itu jelas bukan urusanku dan aku juga punya saudara laki-laki yang menungguku di rumah. Aku memang egois dan juga aku tidak akan mendapatkan apa-apa setelah membantu anak ini.
"Jika kamu membantuku... aku akan membayarmu sepenuhnya" bisik anak laki-laki itu di telingaku. Apakah dia benar-benar berpikir dia bisa memikatku dengan uang?
"Berapa banyak?" Ya, kamu benar! Uang dapat membeliku, seperti ini, pada saat aku sangat membutuhkannya.
"Lima puluh ribu baht. Cukup?" Aku tersenyum puas. Itu cukup untuk membayar biaya kuliah adikku.
"Jika kamu menarik kembali kata-katamu... aku akan menghantuimu" Aku berhasil melemparkan pria tampan itu keluar dari jalan dan melompat, menendang tangan yang diangkat, sampai terjatuh di tanah. Aku tidak akan membiarkan siapa pun mendapatkan pria tampan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...