-Vegas's POV-
"Terima kasih" kata suara itu.
Setelah hari ini, aku membawanya naik sepeda motor di sekitar universitas. Itu adalah kesempatan bagiku untuk dekat dengannya dan aku tidak menyangka kesempatan itu akan datang begitu cepat.
"Jika suatu hari kamu butuh sopir, hubungi aku kapan saja" Aku tersenyum lebar pada orang di depanku.
Si Porsche ini selalu terlihat bagus di mataku. Entah itu dalam bentuk atau penampilan, atau bahkan kepribadian yang keras kepala, itu sangat menantang dan menyenangkan bagiku.
"Jika kamu sangat menyukainya, mengapa kamu tidak membelinya?" katanya tanpa berpikir. Wajahnya mencuat dengan ekspresi jengkel. Tapi di mataku, setiap gerakan membuatku hampir tidak bisa mengalihkan pandangan dari orang di depanku.
"Dan jika aku membeli satu, maukah kamu ikut denganku seperti ini juga?" kataku sambil tersenyum dan memberikan tatapan genit untuk menunjukkan tujuan mendekatinya dengan lebih jelas.
Nah, ketika aku mendapat kesempatan, aku harus bergegas mencetak gol.
"Pergi, terima kasih banyak" Porsche buru-buru memotong pembicaraan, tetapi aku tidak melihatnya sebagai perilaku yang buruk. Mungkin karena aku memahaminya dengan baik.
Di matanya yang keras kepala dipenuhi dengan banyak kekhawatiran, kondisi fisik dan kepribadian yang terlihat kuat di luar tetapi di dalam tampaknya berusaha menyembunyikan kecemasannya. Itu yang kulihat dan analisis sampai saat ini. Karena ketika aku melihatnya, aku seperti melihat diriku sendiri di cermin.
Tapi berbeda dalam hal itu... dia orang yang sederhana dan tidak rumit. Apa pun yang dia pikirkan, katakan atau ungkapkan seperti itu.
Tapi aku tidak, aku bisa menyembunyikan pikiran dan kepribadianku jauh lebih baik daripada dia. Mungkin karena hal yang kita alami berbeda...
Porsche Pachara telah menerima permintaan pertemanan Anda
Aku melihat layar ponselku dengan puas setelah aku mengklik 'tambahkan teman' pada Porsche di Facebook dan dia membalas, sebelum masuk ke dalam mobil dan senyum lebar perlahan menghilang dari wajahku.
Aku dengan lembut memijat rahangku dengan tangan dan menatap wajahku melalui cermin di dalam mobil. Aku menatap mataku dalam-dalam. Semakin aku menatap lebih dalam, semakin aku bertemu rasa takut dalam diriku.
Kuakui bahwa aku memiliki kepribadian yang menunjukkan secara berbeda tergantung pada situasinya dan suasana hati sangat tidak stabil. Apa yang kuungkapkan dengan Porsche adalah sisi ramahnya, karena aku ingin mendekatinya. Awalnya itu karena Kinn yang membuatku ingin memenangkan segalanya, tapi sekarang kurasa aku mulai benar-benar mengenal Porsche lebih dekat...
Dan jika suatu hari dia mengetahui siapa aku sebenarnya, apakah dia akan menerimanya?
Dan apa yang dia rasakan jika dia tahu semua hal yang telah kutunjukkan di depannya sebelumnya itu hanya ilusi?
Aku menyesuaikan kaca depan dan menekan tombol mulai untuk bersiap siap pulang. Tapi pandanganku beralih ke mobil yang kukenali diparkir di sudut samping gedung, dan itu membuatku tersenyum lagi.
"Ini adalah investasi. Tidak cukup bagi seekor anjing untuk mengikutiku. Apakah kau datang sendiri?" Aku mengangkat telepon lagi sebelum menekan status posting untuk membuat hati Kinn hancur. Kau tahu, yang terbaik adalah memegang Porsche sedikit lebih lama. Ini sangat menyenangkan.
VEGAS: Bisakah kamu tinggal? Jangan biarkan aku pergi begitu saja, kamu tahu seluruh hatiku bersamamu sekarang :)
Aku meletakkan ponselku dan menggeser jariku untuk memutar musik di sepanjang jalan saat mengemudi. Aku memilih daftar lagu favoritku sebagai lagu sedih. Semakin aku memasuki musik dan memikirkan wajah Kinn, semakin aku merasa puas. Adapun Kinn, dengan cara apa pun aku bisa membuatnya kesal, aku benar-benar puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...