Ep 36- Terurai

12.4K 705 519
                                    

Bang! Bang!

"Siapa di luar! Aku lapar!!" Seorang pemuda sekolah menengah berjalan berputar-putar di ruangan yang kotor bersama dengan bau apek yang menyelimuti daerah sekitarnya.

Kemarin dia diseret oleh sekelompok pria berpakaian hitam dan dibawa ke dalam sebuah van saat dia kembali dari sekolah dan berjalan ke gang rumahnya. Hanya sepersekian detik dia bahkan tidak menyadarinya. Saat sadar, dia sudah ditangkap dan dipenjarakan di sini.

Melalui malam hingga keesokan paginya, Porche terus bangun dan duduk. Merenungkan untuk tidak sendirian di ruangan ini, di mana tidak ada yang akan datang untuk mengklarifikasi kejadian ini sama sekali.

Porche tergeletak di lantai beton yang kotor. Untungnya, tangan dan kakinya tidak terikat seperti saat dia masuk ke dalam mobil. Tubuhnya yang berseragam sekolah ternoda oleh banyak noda. Meskipun ada perkelahian dan pemberontakan, tapi dia sendiri tidak akan bisa bertarung dengan sekelompok pria besar berbadan sehat.

Apa yang akan kulakukan dengan ini? Mengapa kau tiba-tiba dalam situasi ini? Dan di sini, tidak ada yang berpikir untuk datang kepadaku sama sekali?

Ditinggal sendirian di ruangan yang kosong, bahkan tidak ada perabot, makanan, atau bahkan suara orang di luar yang hening seolah tidak ada orang di sana. Sudah berapa jam dia di sini?

Dia duduk memeluk lututnya dan bersandar di dinding lalu menghela nafas lagi dan lagi. Pada saat ini, hanya ada dua orang di kepalanya. Mengenai apakah dia tahu tentang dia ditangkap atau tidak... Porsche dan Kim, dia dengan tulus berharap salah satu dari keduanya sadar tidak dapat menghubunginya dan mulai mengejar karena dia sudah lapar dan lelah.

Creeaaak!

Suara pintu terbuka menarik perhatian pemuda itu. Dia segera berbalik dan bersandar dari lantai.

"Selamat datang, Tuan Tawan" Suara laki-laki yang kuat berkata kepada tuan yang mengikutinya dengan arogan.

"Kenapa kau menangkapku? Huh!" Begitu melihat sekitar empat atau lima orang mendekat, sebuah suara yang dalam tiba-tiba bertanya.

"Tenang, bicara perlahan" Pria tinggi dan agung itu tampak bermartabat. Berpakaian dengan baik dari ujung kepala hingga ujung kaki. Kepribadian terlihat berbeda dari orang-orang itu. Ini membuat Porche tahu bahwa dia pemimpin atau pelaku yang membawanya ke sini.

"Siapa kau? Apa yang kau inginkan?" Porche bertanya dengan tegas karena dia tidak bisa benar-benar menebak mengapa dia berada dalam situasi yang sulit seperti ini.

"Huh, aku benar-benar tidak tahu siapa kau" Suaranya bergetar. Yang terlihat seperti orang yang mulia berkata sambil menyipitkan mata pada pemuda itu dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Bagaimana aku tahu! Apakah kau gila..." kata Porche dengan suaranya yang cukup kesal. Dia menilai situasi di depannya dan berpikir bahwa jika dia bertarung atau melawan mereka sekarang, dia pasti tidak akan bisa bertarung.

"Oh! Biar kuberitahu. Rumahku tidak punya uang untukmu" Dia menebak apa yang mungkin terjadi. Ide ini mungkin tampak agak dangkal, karena dia bukan anak baik-baik yang akan memiliki cukup uang untuk membuat mereka datang untuk mendapatkan uang tebusan. Tapi kemudian apa alasan untuk menangkapnya!

"Wajah ini hampir persis sama dengan kakak laki-lakimu. Hanya dengan melihatnya, itu jauh lebih imut" Matanya yang menyipit melihat sosok seorang pemuda berseragam sekolah celana biru, mau tak mau akan terkejut. Karena dari sejarah rumah Porsche, dia tidak punya bisnis besar. Tapi baik Porsche maupun Porche tidak terlihat bagus, mereka tidak seperti anak-anak kaya.

"Kim Khimhant? Ini! Katakan padaku dulu, ada apa denganku dan Kim?!!" kata Porche keras menyebabkan sosok di depannya mengerutkan alisnya segera.

"Jangan bilang aku akan memukul kalian. Rencana kalian berdua tinggi, berpikir untuk menangkap orang kaya dan memilih untuk menangkapnya di tempat yang tepat juga" Tawan berkeliling dan menatap Porche sambil berpikir.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang