Ep 13- Tanda

8.5K 548 59
                                    

[Percakapan di tempat yang tidak diketahui]

"Dia adalah pusat perhatian saat ini di rumah, terutama Tuan Kinn" katanya sambil menatap lurus ke arah pemuda yang mengisap rokok di mulutnya.

"Dia pemberani dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi, bagaimana mungkin dia tidak tertarik?" Bibir berbentuk kastanye mengeluarkan asap putih, menyebar ke seluruh ruangan.

"Itu benar..." Sisi lain mengatupkan mulutnya erat-erat, menjaga pandangannya.

"Dia pasti terasa enak...bagaimana menurutmu?" Dengan suara serak, dia bertanya dengan cemas pada pria berjas hitam di depannya.

"Yah, seperti yang anda inginkan...pria sejati" kata suara itu sebelum diam-diam menatap wajah tampannya. Pria ini memiliki karakter yang sulit diuraikan karena dia bisa bertindak sopan di luar, tetapi dingin dan berbahaya di dalam.

"Aku biasanya melakukan sebelum hal semacam ini, tapi ini sangat menjengkelkan" Abu rokok dilempar ke atas kaca bening kecil.

Dia tahu persis siapa yang telah diatur Kinn untuk malam itu dan tahu betul tipe apa yang dia sukai. Dia selalu mengatur pertandingan itu sebelumnya sehingga dia bisa bertindak sebelum Kinn. Dia ingin yang lain terkejut. Dia kecanduan perasaan puas yang dia miliki dengan melakukan sesuatu secara diam-diam di belakang punggungnya.

Jika dia tahu bahwa Kinn menginginkan hal yang sama sepertinya, dia pasti sudah mati.

Belum lagi orang-orang Kinn yang menghabiskan uang mereka untuk bertarung dengan musuh yang tidak dikenal, siap menyerahkan hidup mereka sendiri untuk keluarga pertama.

"Apa yang akan anda lakukan selanjutnya?"

"Dia menginginkannya, bukan?" Dia bertanya, nada suaranya bergetar.

"Sejauh yang bisa saya lihat, dia mungkin melakukannya" Alisnya berkerut sebelum mengutarakan pikirannya.

"Kalau tidak, aku akan tertarik padanya. Kau tahu apa yang kusuka," kata suara gelap dengan seringai bermain di sudut bibirnya. Dia masih tidak bisa melepaskan topik pembicaraan mereka.

Seorang pria yang menarik perhatiannya pada pandangan pertama, yang terlihat kuat dan sombong di luar. Pria yang memiliki selera maskulin dan tentu saja selalu ofensif. Lagi pula, dia tidak menyukai seseorang dengan sosok yang imut dan ramping. Dia lebih suka bau jantan yang menyenangkan.

"Katakan apa pun yang anda ingin saya lakukan" Pria berbaju serba hitam itu jengkel mendengarnya. Dia menghela nafas, lalu kembali menatap wajahnya.

"Ikuti dia kemana-mana, amati apapun yang dia lakukan, lalu lihat sikap Kinn terhadapnya. Semakin Kinn menyukainya, semakin aku menginginkan dia untuk diriku sendiri"

Ketertarikan Annakin pada orang itu membuat antusiasmenya berlipat ganda. Dia akan melakukan apa pun untuk menang melawan Kinn, untuk memberinya penderitaan yang paling menyakitkan.

"Ya, saya akan" Pria itu menghela nafas lelah, saat dia memikirkan gambaran betapa menariknya orang itu.

Tapi tidak apa-apa juga, setidaknya gunakan orang di depanmu untuk memisahkan tuan dari bajingan itu. Dia kesal dan membencinya.

"Mari kita bicara lebih banyak tentang bisnis pengiriman obat baru. Saya telah menghubungi anda dan jika anda siap, beri tahu saya"

"Umm mari kita lihat dua rute lagi. Kupikir aku akan membawa lebih banyak. Polisi sedang malas akhir-akhir ini" Mereka berdua berbicara tentang urusan pribadi mereka sebentar sebelum berpisah kembali untuk melakukan tugas mereka masing-masing.

-Porsche's POV-

"Porsche, kau bajingan! Aku merinding, sial!" Tem mengangkat bahunya menjauh dariku saat aku meletakkan tanganku di tangannya, lalu mendekatkan hidungku dan mengendus lehernya.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang