Ep 41- Tidak terduga

9.3K 512 427
                                    

-Porsche's POV-

"Peteeeee!!!" Suara bajingan Khun berteriak ke seluruh rumah dengan asap mengepul di sekitar area itu.

Sore harinya, setelah Pete selesai dibakar. Bajingan Khun hampir pingsan, dia terus menangis dan memanggil nama Pete di depan tempat pembakaran. Aku melihat gambar itu dan sedikit bersimpati padanya. Aku memahami perasaan orang-orang yang dekat dan telah bersama selama hampir dua puluh empat jam selama bertahun tahun. Akan sulit untuk mengakui bahwa dia pergi tanpa pernah kembali.

Selain itu, di malam terakhir, kami mengirim Kakek dan Nenek Pete untuk naik pesawat kembali ke Chumphon dengan sukses. Bajingan Khun berjanji untuk mengambil abu Pete dan menaburkannya di pulaunya sendiri, setelah besok pagi.

"Kemarin, aku lupa membakar kunci rumah dan kunci mobil untukmu, dan aku akan mengirimkannya kepadamu" Sebuah ember logam dipasang di depan rumah. Ditambah, ada dua tungku hari ini. Ini adalah hari lain Khun membakar sesaji ke Pete karena takut Pete akan kehilangan sesuatu.

"Oh!!! Mengapa kau membakar sesaji setiap hari? Dia baik-baik saja sekarang. Apa yang kau sesali begitu keras?" Suara Tuan Korn berteriak, mengutuk anaknya sendiri dengan lelah.

"Dan jika Pete tidak memiliki kunci, bagaimana dia bisa masuk ke dalam rumah?!!!" Si brengsek itu berbalik ke ayahnya, yang terus menggelengkan kepalanya dengan lelah.

Saat ini, hanya ada Khun, Arm dan Pol di depan tungku itu. Sedangkan aku dan yang lainnya berdiri dan memandangnya dengan kasihan di depan pintu.

"Saat ini, aku memerintahkan orang untuk menyelidiki Pete. Aku masih tidak percaya dia meninggal" Kinn meletakkan lengannya di leherku.

"Siapa lagi? Apakah kau akan mengirimnya sampai mati lagi?" Meskipun banyak yang harus kupikirkan sekarang tentang Kinn, aku berpura-pura bersikap senormal mungkin. Di sore hari, aku pergi menemui Athy dan tentu saja ada sesuatu yang cukup menggangguku.

"Aku membiarkan Saudara Chan menemukan seseorang untukku. Aku memintanya untuk mengumpulkan data kamera pengintai untuk mendapat informasi di sekitar jalan yang Pete lewati" Kinn mengusap kepalaku dengan lembut. Seperti yang kukatakan, aku masih tidak sepenuhnya percaya bahwa itu Pete selama hasil DNA belum keluar.

"Saudaraku, kau bermain sebesar itu. Jika Pete tidak benar-benar seperti ini... aku bahkan tidak bisa membayangkannya. Hik" Aku menatap Khun yang wajahnya berlinang air mata. Dia terus membakar tanpa henti.

Ditambah lagi, hari ini lebih berat dari kemarin. Dengan lebih dari lima puluh pengawal di rumah datang untuk berdiri di depan papan dan berdiri di depan tungku untuk berkabung.

"Ini... pasta kari Selatan. Aku menyuruh Bibi Prik memasaknya untukmu tadi pagi karena aku melihatmu suka memakannya. Oh!!"

FUUU!!! Api itu berkobar sekali lagi. Kami semua menundukkan kepala untuk menghindari asap karena bau cabai dan bawang putih menyengat hidung kami hingga air mata mengalir di wajah kami.

"Uhuk, uhuk!" Mereka mengangkat baju hitam mereka dan menutup hidung mereka berturut-turut.

Sialan! Siapa yang membakar pasta kari dan mengirimkannya kepada orang mati? Ya Tuhan!!

"Uhuk, huk... makanlah kari selatan yang enak ini!!!!" Khun memejamkan mata dan berteriak, lalu melambaikan tangannya untuk menghilangkan asap.

"Dan ini bensin untuk mobil--"

"Tunggu dulu, Khun!!! Kau tidak bisa membakar bensin itu!!" protes Tuan Korn segera.

"Kenapa... kenapa, Ayah? Dan bagaimana Pete akan mengemudikan mobil?!! Huh!!" Tuan Korn tidak bisa melanjutkan bicaranya. Khun melemparkan satu galon bensin ke dalam tungku, dan tentu saja...

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang