-Kinn's POV-
"Tuan Kinn, apakah anda ingin pergi dan beristirahat dulu? Kita lihat nanti" Pol berjalan ke arahku dengan secangkir kopi ketiga malam itu.
Aku duduk tegang, memeriksa semuanya dengan cermat, terlepas dari berapa banyak waktu yang telah berlalu. Keduanya memeriksa dokumen yang terlihat melalui kamera pengintai dari sekitar rumah untuk bukti yang akan mengikat pelakunya sehingga tidak bisa lepas dari kejadian ini.
"Kamera sirkuit tertutup. Itu diretas dua minggu lalu, aku mencoba memulihkan data yang dihapus. Tetapi orang yang melakukannya harus berpengetahuan dan sangat pandai, dia menyedot file dan menghapusnya, hampir tidak meninggalkan apa pun" kata Arm menekankan.
"Oh, ibu! Aku putus asa, hanya menyortir dokumen. Dia hanya menghilangkan dokumen penting kurasa. Kinn, rahasia kita sering bocor. Orang yang melakukannya harus orang dalam dan dia pasti sudah lama ada di rumah kita. Kalau tidak, dia tidak akan begitu mahir" Kim membanting kertas di depannya dengan keras.
Sekarang semua orang berkumpul di kantorku dan berbaris untuk membongkar dokumen dari sepuluh tahun yang lalu hingga tahun ini, seandainya akan ada petunjuk dan menemukan pelakunya dari sisa-sisa dokumen tambahan.
Aku percaya bahwa Porsche jelas bukan orang yang melakukannya. Dan aku akan menjadi orang yang membuktikan dan menemukan orang yang benar-benar salah untuk menghukum mereka.
Itu terlalu sering terjadi, dan setiap kali seseorang yang berfokus pada kerahasiaan tertangkap, biasanya itu adalah anak anjing sewaan. Aku bertanya-tanya apakah orang-orang yang bekerja di sini untuk waktu yang lama tahu cara untuk menyingkirkan semuanya dan bahwa dialah dalang di baliknya.
Dan aku harus mengakui bahwa dokumen yang hilang ini memiliki efek yang sangat luas. Karena mereka adalah barang ilegal, seperti senjata ilegal dan real estat perbatasan sebagai perintah dan semua pembayaran. Jika bocor, pasti ada yang akan menekan harganya atau penjualan tatap muka dan dapat menyebabkan pasangan tidak puas karena rahasia mereka telah terungkap.
Ini semua tentang bisnis hitam. Setiap informasi yang dilakukan perusahaan kepada mitranya harus bersifat rahasia, termasuk nama, tanah, akta kepemilikan, dan jumlah yang dipesan. Ini berkaitan dengan semua hukum dan keamanan yang ada. Cuma pesaing perusahaan, kita tahu itu buruk, tapi kalau jalannya kotor, bawa semua informasi ke polisi dan tangani masalah ini dengan tegas. Semuanya akan tidak beruntung.
Itu sebabnya aku mengatakan ini adalah masalah yang lebih besar setiap saat. Biasanya kita bisa membeli hukum jika polisi atau pemerintah mengetahuinya. Tetapi jika masalahnya sangat besar maka punggung yang kita miliki tidak dapat membantu atau dia menerima hal-hal yang akan lebih membantu pihak lain.
Ini juga berarti bahwa semua risiko yang kita pertaruhkan pada karir ini muncul lebih cepat. Kehilangan reputasi dan kepercayaan dari mitra yang siap untuk kembali kapan saja jika kita melewatkan permainan, kehilangan semua uang sampai asetmu mungkin disita dan bangkrut...
"Kim, kau tulis semuanya, informasi apa yang hilang dan untuk siapa itu berguna?" Aku menoleh ke adikku, yang terus-menerus merobek dokumen.
"Oh, aku akan membiarkan Non mencatat"
Aku meminta bantuan dari semua saudaraku, Kim dan Khun, jadi mereka semua duduk di sekitar kantorku. Sudah kubilang, aku tidak bisa menggunakan salah satu orangku sendiri dan tentu saja orang yang melakukannya mulai kedinginan. Bawahanku yang duduk di depan jendela stres karena aku tidak membiarkannya mengganggu. Berarti aku curiga pada semua orang yang dekat denganku.
Karena sebagian besar dokumen yang hilang sudah kuurus. Orang-orang bajingan Kim tidak tahu caranya sama sekali, mereka hanya di sisi-sisiku saja. Orang-orangku menundukkan kepala mereka, menerima perintah untuk tidak terlibat yang merupakan perintah mutlak dariku dan akan adil untuk semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...