Ep 8- Lupa

6.9K 544 25
                                    

-Porsche's POV-

Aku berpegangan di tepi kolam sambil mengerutkan kening, aku hampir tidak fokus pada ujian hari ini. Aku merasa seperti aku bisa menyelam ke dalam air dan terdorong ke tanah tetapi aku masih akan bertahan.

Aku terus memikirkan ikan yang kubunuh tadi malam. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Aku tidak siap untuk masalah tambahan pada saat ini. Aku ingin menenggelamkan diri setelah semua ikan koi mati hanya karena terlalu sensitif terhadap 'cairan' asing yang masuk ke dalam kolam.


"Ada apa dengan wajah stres sepanjang waktu itu?" Tem berenang ke arahku, Jom yang sedang berjongkok di tepi kolam bergabung dengan kami. Mereka menatapku ragu-ragu.

Kondisi tubuh Jom saat ini tidak memungkinkan dia untuk mengikuti ujian renang hari ini, jadi dia harus membuat laporan tertulis sebagai gantinya.

"Apa sih, bagaimana dengan waktuku?"

"Yah, aku melihat profesor memotong nilaimu"

Aku menarik napas dalam-dalam, yang membuat mereka semakin bingung karena biasanya aku tidak menunjukkan emosiku kepada siapa pun. Kecuali kali ini karena aku sedang stres.

"Aku benar-benar stres" kataku sambil mengangkat tubuhku dari kolam dan duduk di sebelah Jom.

"Katakan padaku jika ada sesuatu yang mengganggumu, mungkin aku bisa membantu" Tem yang masih mengambang di air, menatapku dengan cemas.

Semakin aku melihat bagaimana bajingan itu berenang sambil mengenakan topi renang oranye, semakin banyak bayangan ikan koi yang muncul di benakku.

Sialan! Jika aku tidak sengaja membunuh ikan di tempat lain, aku hanya akan meminta maaf. Tapi aku membunuh ikan koi milik putra sulung keluarga mafia tercinta! Apakah dia akan menembakku??

"Apa yang harus kulakukan?" Aku dengan cemas mengusap wajahku dengan kedua tangan.  Kedua temanku mungkin merasa lebih canggung karena mereka mungkin baru pertama kali melihat suasana hati seperti ini.

"Apa yang dilakukan bajingan mafia itu? Akan kuhabisi dia!!!" kata Jom dengan wajah keras hingga Tem memercikkan air padanya dan berteriak.

“Hei, lihat dulu kondisimu sendiri bajingan!! Berbicara seperti itu!”

“Ya, itu akan menyenangkan. Lihat apa yang mereka lakukan padaku, ayolah!” wajah Jom masih terlihat marah saat membicarakannya.

Aku minta maaf karena menggunakan namanya ketika Kinn meminta namaku dan menjelaskan semuanya kepadanya, tentu saja dia marah. Tapi aku menawarkan diri untuk menyediakan makan siangnya sepanjang bulan ini, jadi dia kembali normal.

Kemudian mereka berdua tahu bahwa aku sekarang bekerja untuk rumah mafia. Mereka tentu keberatan dan khawatir dengan pilihanku, tapi aku menjelaskan bahwa aku melakukannya karena rumah dan ancaman dari Kinn, si bajingan itu. Selain itu, tawaran yang mereka berikan cukup menggiurkan. Mereka menerima penjelasanku, tapi tetap tidak setuju dengan pilihanku.

"Tem bisakah kamu melepas topimu dulu?" tanyaku dengan suara lembut. Tem yang masih mengambang di kolam, kepalanya mengingatkanku pada koi dan itu membuat batinku gelisah.

"Apa? Aku mencoba memilih warna yang cocok untukku. Ketika aku mengikuti tes, aku akan mendapatkan nilai bagus" kata Tem sebelum melepas topinya, lalu bersandar dan duduk di sampingku.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Tem bertanya lagi.

"Aku membunuh Elizabeth dan Sebastian..." Aku memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang