-Porsche's POV-
"Apakah kau sudah mengantuk?" Kinn keluar dari kamar mandi, mengenakan celana panjang. Dia mendongak dan bertanya padaku yang sekarang berguling di tempat tidur.
"Aku mengantuk. Aku lelah hari ini" Setelah empat hari pesta ulang tahunku, Kinn menggunakanku seperti budak. Jalankan dan bawa dokumen ke messenger. Turun dan ambil folder di kamar ayahnya. Aku ingin istirahat sekarang.
Dan yang paling penting, dia selalu menatapku. Setiap kali aku mendekatinya, dia mencari hal-hal untuk memeras dan menyuruhku melakukan segala hal. Biarkan tangannya menyentuhku dan dia akan membuat wajah buruk. Aku sangat ingin meletakkan kakiku di atas wajahnya.
"Apa kau lelah? Apa aku terlalu keras padamu?" Kinn menjatuhkan diri ke tempat tidur dan merangkak ke arahku. Tangannya terulur untuk memegang pinggangku dan memeluknya dengan longgar.
"Oh, berat!" kataku tanpa berpikir. Lebih berat dari menjadi pengawalmu. Ini tidak jauh berbeda dengan perubahan statusku. Pekerjaanku masih sama seperti biasanya.
"Aku akan memijatmu" Kinn menggunakan tangannya untuk membelai lembut pinggulku sampai aku harus mengangkat kakinya dan menendangnya dengan ringan.
"Kau tidak harus bersikap lembut!" kataku, nadaku frustrasi. Tapi sungguh aku tidak berpikir apa-apa. Karena akhir-akhir ini, aku sangat terbiasa karena bermain oportunis sepanjang waktu.
"Huh, hari ini aku melihatmu lelah. Aku bisa memijatmu. Kemarin, kamu melakukannya untukku. Bangun pagi ini dan terlihat lela-- Aduh!!" Aku menamparnya keras-keras tanpa menunggunya selesai berbicara.
"Apa yang kau bicarakan?!" Kinn menggosok bagian belakang kepalanya. Aku berteriak padanya dan buru-buru menarik selimut ke atasku.
Serius, dari mana kau mendapatkan semua kekuatan itu? Aku tidak tahu mengapa dia menginginkannya setiap hari, setiap hari.
"Oh! Tidak membiarkan aku membicarakan hal ini kepadamu. Lalu biarkan aku berbicara dengan siapa pun. Atau maukah kau berbaik hati membiarkanku berbicara dengan orang lain... katakanlah adik Phim-- Aduh!!" Aku melemparkan guling ke wajahnya dengan kekuatan penuh, dan menggorok hidungnya sampai wajahnya rata di tempat tidur.
"Aku suka membuatmu merasa buruk. Kau gila!" Aku menekan berulang kali, menyebabkan wajahnya tenggelam ke guling beberapa kali lagi. Sebelum tangannya keluar, meraih pergelangan tanganku dan menarikku ke arahnya.
"Yah, kamu imut" kata Kinn. Lalu dia memeluk lengan dan kakiku, menutupiku dan memelukku dalam pelukannya.
"Imut pantatmu, kau psikopat!!" Aku mendongak dari dadanya dengan kuat, mencoba mengutuknya dengan benar. Tapi begitu aku melihat ke atas, Kinn menundukkan kepalanya dan mencium seluruh wajahku.
"Cukup!!" Aku mencoba untuk berpaling darinya sekeras yang kubisa dan meletakkan tanganku di dadanya.
"Saat kamu cemburu, itu lucu" kata Kinn, dan dengan lembut menempelkan bibirnya di bibirku.
"Uhhh...tidak!" Aku melakukannya hari ini, aku benar-benar lelah.
Sejak ulang tahunku, aku selalu sibuk dengan pekerjaan dan... apa-apaan! Setiap kali aku berjalan keluar ruangan, bajingan Khun menggodaku bahwa aku bertingkah seperti orang sekarat dan mendesakku untuk pergi ke rumah sakit.
Kubilang aku tidak sakit, sial! Kau yang akan membuatku sakit. Suatu hari, aku ingin membawa orang itu ke dokter. Aku menjadi gila!
"Huh... mari kita tidur" Kinn melihatku hanya menggeliat dan pindah tidur di atas bantal. Dia kemudian merentangkan lengan kirinya rata ke tempat tidur dan memintaku untuk berbaring.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...