Ep 37- Mencuri [20+]

20K 640 208
                                    

-Kinn's POV-

Porsche dan aku melihat layar yang menunjukkan klip video antara Tawan dan Vegas. Mereka berdua bermain penuh cinta di ranjang, jika itu Tawan dengan orang lain, aku tidak akan terkejut. Tapi itu membuatku mengutuk keras karena orang itu adalah sepupuku Vegas, aku tidak percaya dia bisa melakukan itu.

Meskipun aku tidak merasakan apa apa tentang Tawan, tetapi melihat klip seperti ini, aku merasa agak macet juga. Seperti seseorang yang selalu menusuk dari belakang adalah seseorang yang dekat.

"Vegas juga tidak buruk" kata Porsche, wajahnya masih terfokus pada layar.

"Bagaimana kalau aku memberitahumu? Jangan bercanda" kataku kesal.

"Siapa yang tahu? Buka!" Porsche tidak tahu apa itu panas dan dingin. Dia mendesakku untuk membuka klip lain yang secara bertahap dikirim oleh Pete.

"Hei... Marsh?" Begitu aku membuka klip itu, aku mengutuk secara terbuka sampai orang di sebelahku menoleh untuk menatapku dengan mata hijau.

"Tidak, aku hanya terkejut" Aku segera berkata.

"Vegas ini sadis, tapi sedikit menarik. Hehe" Porsche melihat video itu seolah-olah itu menyenangkan. Tapi aku tidak menikmatinya sama sekali.

Mengapa Vegas melakukan ini?

"Hei, lihat klip lain" dan aku menggulir untuk melihat klip lain sesuai pesanannya. Kali ini, kekecewaanku yang belum sembuh, amarahku sudah seratus persen.

"Apa-apaan ini!!" Aku terus mengklik klip itu, dan aku sangat marah. Ketika setiap klip adalah pasangan yang telah melalui tanganku, semuanya.

Vegas sialan!! Kau menusukku dari belakang seperti ini? Tidak heran mengapa kau sangat mengincar Porsche.

"Mengapa kau mengenal orang-orang ini?" tanya Porsche itu sambil memandang ke arahku saat aku menatap layar dengan takjub.

"Um...yah..." Itu membanjiri mulutku juga.

Aku tidak ingin berbohong, tetapi jika aku mengatakan yang sebenarnya, apakah aku akan mati? Aku harus berpikir keras sekarang.

"Apa...siapa...jangan beritahu aku bahwa klip-klip ini. Mereka semua partner lamamu"

Sepertinya Porsche lebih pintar dari yang kukira, mungkin dia tidak mau menebak, kan?

"Hmm" Aku tidak ingin berbohong lagi, tapi aku menundukkan kepalaku dan menerima kebenarannya.

"Huh... Mari kita lihat" Porsche mengambil telepon dari tanganku dan terus membuka klipnya.

Menit ini, aku kaget. Sepanjang waktu, seperti Vegas selalu berusaha mencari waktu untuk menikamku. Dan itu adalah sesuatu yang tidak kuketahui mengapa hal itu terjadi. Seperti yang kukatakan, aku tidak merasakan sakit dan sedih, tetapi aku hanya bingung. Itu perasaan, eh! Dengan lembut berusaha untuk tidak memikirkan apa pun, tetapi tidak terlalu dimengerti.

"Oh, tetap saja, diam, tidak bisa berkata-kata~ Adik laki-laki itu berselingkuh. Sangat terluka sehingga dia tidak bisa mengatakan apa-apa~ Aku sangat tercekik sehingga aku tidak bisa mengeluh...Oh, oh, oh, oh, oh~!!!" Tiba-tiba, dia mengacaukan suasana. Aku menyeringai puas, setidaknya hal-hal bodoh yang tidak bisa dipahami membuat Porsche lebih mudah berbicara dan melupakan kemarahanku.

"Dan anak sulung ini berselingkuh?" Aku berbalik untuk menggantung lehernya dan menarik kepalanya lebih dekat.

"Lepaskan aku! Aku bukan anakmu, sial!!" Porsche tetaplah Porsche, dia tidak kehilangan garisnya dan masih melawan seperti dulu.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang