[Keesokan paginya]
-Porsche's POV-
"Tuan Kinn..." Suara Pete terdengar saat aku mulai bangun, tapi sekarang aku bahkan tidak berani melihat sekeliling, takut melihat hal yang sama seperti kemarin terulang. Sial!
"Hei, Pete" Kinn santai. Tapi aku masih berdiri diam dan tidak bergerak.
"Maaf. Dalam sepuluh menit, dokter akan datang menemui Tuan Kinn di kamarnya" kata Pete.
"Eh, tunggu di kamarku. Aku akan kembali sebentar lagi" kata Kinn, sebelum berbalik untuk memelukku seperti biasa, membuat Pete berhenti.
"Bangun!" kataku pelan, dengan sedikit gerakan lengannya.
"Aku tidak mau." katanya sambil memeluk tubuhku lebih dekat ke tubuhnya.Pada saat yang sama, aku merasakan sesuatu yang aneh. Seolah ada sesuatu yang kokoh dan keras menusukku.
"Mengapa kau mendorong kakiku dengan lututmu?" Aku bertanya, suaraku mendung.
"Huh, lutut apa..." Kinn tertawa sebelum berbicara dengan bangga.
"Aku berdiri untuk menghormati bendera nasional di pagi hari" Aku menelan ludah ketika aku mengerti apa yang dia coba katakan.
"Sial!!" Aku menggunakan kakiku untuk sedikit menjauh dari harga dirinya. Lalu Kinn mengambil pelukan dariku dan berbaring telentang di tempat tidur.
Aku memaksakan diri untuk duduk dan melihat perut Kinn. Bajingan kecil itu berdiri sampai dia membuka diri, di bawah selimut.
"Cepat dan rawat bajingan kecilmu!" Aku berbalik dan mengutuknya buru-buru.
"Bagaimana kalau sedikit bantuan?"
"Sialan!!!" Aku berteriak pada diriku sendiri saat Kinn membuka selimut, dan dengan kancingnya, bajingan kecil itu muncul di balik pakaian rumah sakitnya.
Aku menggigit bibirku keras-keras dengan geraman yang aneh, aku merasakannya di sekujur tubuhku dan jantungku berdetak sangat keras dan tidak menentu membuat tubuhku menegang dan bergetar hebat.
"Sialan Kinn!"
"Ayo bantu aku mengibarkan bendera, hehe" Dia tertawa kecil sambil mengeluarkan senyum jahatnya.
Kemudian aku meraih selimut dan menariknya ke wajahku, sebelum turun dari tempat tidur dan setengah berlari ke kamar mandi untuk menghindarinya.
Dasar bajingan, bajingan, bajingan!!
Aku menghabiskan banyak waktu di kamar mandi bahkan tanpa berpikir untuk keluar sekarang.
Sialan Kinn!!! Sialan tubuhku!!! Kenapa aku bereaksi seperti ini??!!!
Tok!...tok!
Ketukan di pintu kamar mandi membuatku sedikit terkejut.
"Malam ini, kamu tidak perlu siapa pun untuk datang. Aku akan tidur di sini" Kinn berteriak padaku. Lalu aku melemparkan pasta gigi ke pintu dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...