Ep 10- Perubahan

8.3K 599 63
                                    

-Kinn's POV-

Aku tersenyum setelah kakak laki-laki bodohku memilih Porsche atas Pete. Satu pembuat masalah dan satu yang benar-benar gila. Membayangkan mereka bersama saja membuatku tertawa dalam hati.

Tapi yang paling menyenangkan adalah, Porsche tidak sempat berdebat dengannya. Aku tahu Khun akan melakukan sesuatu yang absurd dan gila. Adapun Porsche, aku yakin Porsche tidak akan mengikuti ide gila Khun, kita lihat saja apa yang terjadi selanjutnya.

"Uhmm... Tuan Kinn, apakah Porsche seharusnya shift malam hari ini?" Pete bertanya dengan rendah hati.

"Kenapa kau bertanya?" jawabku kesal saat bermain dengan Tae dan Mew game online.

"Seharusnya hari ini aku libur" katanya dengan suara lembut, sedikit menghindari mataku.

"Oh. Kenapa kau ada di sini?" Aku memandangnya. Istirahat dari komputerku.

"Ketika Tuan Thankhun mengetahui bahwa Tuan Vegas dan Tuan Macau akan datang, dia memintaku untuk mengerjai mereka. Aku tidak bisa menolaknya, jadi aku datang ke sini" jawabnya dengan suara lelah. Aku menghela nafas, lalu berbalik menghadap Pete.

"Kau pasti lelah berurusan dengan Khun, pergi dan istirahatlah" Aku tertawa kecil di akhir kalimatku saat Pete menggelengkan kepalanya untuk memberi hormat. Betapa aku berharap Porsche akan mengikuti sikapmu, Pete.

"Kau tidak akan menghadiri tugas lagi hari ini, kan Tuan Kinn?" Aku mengangguk sebagai jawaban.

Suasana di sini jauh lebih tenang dari biasanya saat Porsche bersamaku. Aku hanya lega bahwa saudaraku yang baik memutuskan untuk mengambil badai.

"Haruskah aku menunggu kak Big datang Tuan Kinn?"

"Tidak, kau bisa pergi sekarang Pete. Aku bisa menanganinya dari sini" jawabku.

Pete kemudian membungkuk padaku dan meninggalkan ruangan. Aku menghela napas panjang dan meregangkan tubuh ke kursiku. Hari ini melelahkan. Sejujurnya aku tidak bisa menahan amarahku dan bahkan menampar Porsche dengan keras di wajahnya.

Ini adalah pertama kalinya aku melakukan sesuatu yang keras pada bawahanku, aku merasa sangat bersalah atas apa yang kulakukan. Aku tidak percaya bahwa seseorang sepertinya, yang selalu melakukan hal yang buruk, memiliki banyak hal untuk dikatakan.

Aku akui bahwa dia selalu membuat masalah pada anak buahku, tetapi aku juga mengerti maksudnya. Dia tidak akan seheboh itu jika mereka tidak memprovokasinya sejak awal.

Porsche adalah tipe orang yang tidak akan tunduk begitu saja jika kau memintanya, dan menurutku itu menjengkelkan. Tapi akhir-akhir ini, aku semakin terhibur dengan menggodanya.

Aku ingin memaksakan kekuatanku padanya untuk melihat reaksi apa yang akan dia berikan kepadaku. Dan bahkan menjadi sangat marah jika dia tidak memperhatikanku.

Ini adalah pertama kalinya seseorang mengusirku dari pendirianku. Setiap kali aku melihat wajahnya yang kesal, itu hanya membuatku menyadari betapa menariknya Porsche.

Seorang pria dengan sosok yang baik dan wajah yang tampan untuk ditambahkan. Biasanya itu bukan tipeku. Aku lebih suka tipe orang yang langsing, lebih seperti wajah yang rapuh tetapi tipe yang berbeda di tempat tidur.

Tapi akhir-akhir ini, aku menemukan dia semakin menarik. Dia bahkan melepas celananya di depanku.

Yah, aku tidak mengeluh karena aku lebih suka tubuh pria daripada wanita. Aku bahkan lebih bersemangat ketika melihatnya mabuk tadi malam dan menjatuhkan dirinya di sofa. Tentu saja aku tidak melakukan apa pun padanya, karena itu tidak akan menyenangkan.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang