-Kinn's POV-
Aku berdiri bersandar di ambang jendela di kantorku sebelum menyalakan rokok ketiga setelah pulang dari universitas. Aku menghela nafas tanpa henti.
Di kepalaku, kata kata Porsche terulang setiap saat. Peristiwa yang baru saja kutemui membuatku terpana dan tidak dapat memikirkan apa pun. Sangat membosankan sehingga aku tidak tahu harus berbuat apa setelah ini...
"Hidup temanku akan hilang karenaku"
"Kenapa, Pet?"
"Huh, aku ingin menggigit lidahku. Aku bodoh. Itu karena semua kebodohanku" Pete berdiri seperti orang sekarat dengan kepala stres.
"Brengsek Pete, tutup mulut!" Aku berteriak keras padanya saat dia meniup asap. Aku merasa bahwa segala sesuatu di sekitarku sekarang mengganggu pikiranku.
"Bagaimana kabarmu?" Arm yang masih penasaran dengan tingkah Pete berbalik dan bertanya dengan curiga.
"Huh. Porsche, maafkan aku" kata Pete dengan suara rendah, memanggil nama orang yang membuatku kehilangan fokus pada hidupku sekarang. Sulit dipercaya bahwa setiap tindakannya memengaruhi seluruh kondisi mental hidupku saat ini.
"Ceritakan padaku, aku ingin tahu!" Arm masih mendorong Pete lebih jauh.
Aku masih berdiri membelakangi mereka dan membuka jendela dengan mata terentang untuk menemukan fokus.
"Itu dua hari yang lalu. Aku diam-diam secara acak melihat perilaku Tuan Vegas, aku bertemu dengannya dan Porsche makan di mal... lalu aku memotret saat dia diberi makan. Aku hanya akan mengambil foto untuk menggoda Porsche, tapi aku salah kirim ke Tuan Kinn... Ah! Astaga! bodoh"
"Oh! Mengapa kamu tidak mengklik batalkan pesan?
"Aku tidak pandai dalam hal itu..."
"Kamu benar-benar bodoh"
Aku mendengar dua bawahan berbicara dengan jelas tidak peduli seberapa lembut mereka berbicara. Tapi semuanya seperti yang dikatakan Pete akhir-akhir ini, aku membiarkan dia mengikuti Vegas dan secara acak melihat perilaku yang kucurigai.
Tapi aku menemukan tembakan bagus yang membuatku gelisah dan melaju cepat mengejar mereka. Dan gambar hari itu, Porsche di atas motor yang ditunggangi Vegas membuatku merasa lebih percaya diri. Yang kubingungkan sekarang adalah bahwa aku terluka.
Sakit...
Sakit melihat mereka tersenyum dan tertawa bersama. Terlebih lagi, dia bertindak begitu mesra, meringkuk di tubuhnya sehingga aku merasakan lebih banyak rasa sakit di hatiku hingga aku tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata. Hanya pemandangan di depanku membuatku ingin meraih Porsche dan menariknya kembali ke pelukanku.
Tapi apa yang aku lakukan padanya adalah pendapatku. Aku memilih untuk menjauhkan diri. Aku menghabiskan begitu banyak waktu untuk diriku sendiri sehingga aku bahkan tidak bisa memikirkan Porsche. Hal bodoh apa yang kulakukan di sini...
Aku benar-benar brengsek. Ingin menemukan jawaban, tapi aku lupa betapa itu akan menyakiti tindakanku. Andai aku bisa memutar waktu, aku tidak akan membuatnya sedih atau menangis seperti hari ini. Porsche pasti sudah mengalami banyak perasaan. Hari ini dia mencari kejelasan dari mulutku, tapi aku mendorong mulutku dengan keras. Tidak mengatakan jawaban yang dicari Porsche.
Aku mencoba mengumpulkan gambaran di kepalaku dan membuatku menyadari apa yang Porsche rasakan padaku sepanjang waktu dan akulah yang menghancurkan segalanya...
Aku tidak menjawab pertanyaannya, tapi rasanya seperti sebuah perasaan melihat Porsche dalam keadaan itu. Aku semakin membenci diriku sendiri, yang membiarkan satu orang terluka oleh tindakanku. Dan orang itu adalah orang yang paling kuinginkan ada di sisiku sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...