Ep 25- Menghapus [20+]

23.5K 696 145
                                    

-Porsche's POV-

"Aku tidak.. pernah lagi.. tidur dengan siapa pun" Aku mengangkat kepalaku dan menatap mata Kinn. Dia juga melirikku dengan matanya yang sedikit seimbang, sebelum telapak tangannya yang hangat menempel di wajahku.

"Tahukah kau bahwa wajahmu akan selalu muncul dan memenuhi pikiranku? Kenangan hari itu terus kembali padaku sepanjang waktu. Aku mencoba untuk menghilangkannya dengan mencoba untuk mengambil beberapa wanita. Tapi aku tidak bisa..." kataku dengan suara gemetar.

Mataku mulai terlihat kosong, sehingga aku tidak dapat menemukan titik fokus di kepalaku. Aku mencoba untuk berpikir dan fokus hanya pada apa yang kurasakan saat ini.

"Seperti... apa yang terjadi hari itu selalu menghantuiku. Itu mengikutiku di mana-mana dan setiap saat. Aku membencimu, sangat membencimu, tapi aku lebih membenci diriku sendiri karena aku memilikimu, di sini di pikiranku sepanjang waktu!" Aku menunjuk kepalaku dengan mulut yang sedikit gemetar.

Kata-kata dan gerak tubuhku sekarang, aku mencoba untuk mendapatkan respon dari Kinn. Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan.

"...Porsche" suara Kinn memanggilku dengan lembut.

"Dan semakin aku melihatmu, semakin aku merasa tidak bisa mengendalikan perasaanku. Aku tidak mengerti kenapa!! Kata-kata dan tindakanmu menyakitiku yang selalu mengutukku dan membuatku kehilangan kendali. Kenapa!! Kenapa? Apa aku merasa seperti ini ketika aku tahu kau akan menyakitiku? Kau tidak akan pernah bosan melihatku menderita, kan?" Suaraku semakin keras.

Aku tidak marah, setidaknya tidak pada awalnya, tapi aku merasa bingung, bagaimana bisa orang seperti Kinn menyebabkan begitu banyak luka di hatiku?

Tidak peduli seberapa banyak aku mencoba untuk melupakannya, mengingat semua hal, aku membencinya, tapi aku tidak bisa dan tidak bisa menerimanya. Semakin aku memikirkannya, aku takut dia masuk terlalu dalam ke hatiku sehingga aku tidak bisa melupakannya.

"Porsche... aku mengerti... kamu mungkin membenci perasaanmu saat ini" ucap Kinn pelan. Kubiarkan telapak tangannya yang hangat membelai wajahku dengan lembut.

"Kenapa aku harus seperti ini? Aku tidak pernah merasa semenyedihkan ini sebelumnya" Perasaan lemah muncul di hatiku. Aku kesal, sama sekali tidak menyukai perasaan ini.

Tetapi jika aku melawan, aku akan menderita. Harus kuakui bahwa aku tidak akan pernah bisa menghapus sensasi hari itu, aku semakin mendambakan sensasi itu. Sesuatu yang dulu kubenci, aku mulai mendambakannya... Kenapa ini harus terjadi padaku?

"Apakah hari itu begitu mengerikan?" Kinn mendekatkan wajahnya ke wajahku, dengan satu tangan memegang leherku dan membiarkan dahi kami bertabrakan.

"Ya... itu mengerikan... tapi aku tidak bisa menghilangkannya dari pikiranku" balasku.

Ujung hidung Kinn menyentuh ujung hidungku. Sebuah perasaan lahir dalam diriku saat ini, seolah-olah dia sedang berusaha mencariku. Nafas hangat Kinn membuatku menggigil dan menguatkan perasaanku.

Meskipun sulit bagiku untuk mengakuinya, aku tidak akan menyangkal... Aku tidak akan menyangkal perasaan hangat ini, emosi itu, dan kehangatan yang menyeretku.

"Bisakah aku memperbaikinya? Akulah yang membuatmu merasakan semua kenangan dan perasaan buruk ini. Bisakah aku membuat yang baru?"

"Aku tidak tahu..."

"Kamu punya kenangan buruk. Jika apa yang terjadi hari itu membuatmu merasa buruk. Lalu... bisakah aku memperbaikinya?"

"Aku akan... menghapus perasaan buruk itu. Porsche... bisakah aku melakukannya?" Suara Kinn meminta izin dengan tenang. Aku tidak menanggapi Kinn, tapi aku memejamkan mata dan merasakan cairan di bibirku...

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang