Ep 4- Tekanan

8.6K 642 40
                                    

-Porsche's POV-

Aku mengendarai sepeda motor dengan penumpang di belakangku yang seperti baru saja kehilangan separuh nyawanya dan akan menghadapi hari penghakiman.

Entah dari mana, pamanku Athy menelepon untuk menjemputnya. Setelah itu, dia tidak berbicara, tidak bertanya, dan tidak menjawab pertanyaan yang diajukan. Kecuali memintaku untuk membawanya pulang.

"Turun dulu" kataku dengan suara lembut. Dia mengikutiku perlahan dan mengerutkan kening saat aku memutar kunci, mematikan mesin, dan perlahan mendorong sepeda motor ke halaman belakang. Kemudian aku berhasil melompat dan memanjat tembok untuk mengangkat diri.

"Apa yang kamu lakukan?" pamanku bertanya sedikit bingung sebelum aku mengulurkan tanganku padanya.

"Ssttt! Diam... cepatlah naik" paman mengulurkan tangannya, lalu aku menarik tubuhnya ke tepi tembok sebelum aku melompat ke lantai seringan mungkin.

"Kenapa kamu harus menyelinap ke rumahmu sendiri?!" paman mendengus pelan sambil meniup rambutnya.

Tanpa peduli, aku menyuruhnya agar dia turun dari tembok pagar. Aku melihat ke kiri dan ke kanan sebelum membuka pintu belakang dengan sangat perlahan agar tidak membuat suara sedikit pun dan melewatinya.

"Fiuh! Akhirnya berhasil bertahan satu hari lagi" Aku menarik napas dalam-dalam sebelum aku buru-buru berbalik dan menatap tajam ke arah paman Athy yang mengikuti di belakangku yang akan menekan saklar lampu.

"Jangan nyalakan lampu!" bisikku.

"Apa yang salah denganmu?" Dia bertanya tidak mengerti. Dengan hati-hati, aku berjalan dengan pemantik api untuk menyalakan lilin yang setengah meleleh setelah kupakai tadi malam.

"Jangan terlalu keras..." jawabku yang membuat pamanku semakin bingung saat aku mengeluarkan kipas angin dari laci.

"Akan hilang panasnya, jangan nyalakan AC!"

"Hah? Kamu belum bayar tagihan listrik?" tanya Paman Athy bingung sambil mengambil kipas angin.

Aku berjalan ke jendela, membuka sedikit gorden. Aku melihat dua pria berbaju hitam duduk di atas sepeda motor keren dan melihat ke dalam rumahku. Sial! Kapan mereka akan berhenti?! Sudah 2 hari.

Bajingan itu telah mengirim orang untuk mengikutiku di klub dan juga di rumah sampai aku merasa seperti tikus yang dihantui. Untung saja aku beristirahat dari pekerjaan di klub ketika Jade mengatakan seseorang selalu datang untuk mencari seorang pria bernama Jom setiap malam. Ini membuat sensasi kesemutan merayapi tulang belakangku.

Ditambah lagi, kata-kata Jade membuatku semakin terpojok, "Apa masalahmu dengan Tuan Kinn? Cepat temui dia dan minta maaf padanya. Aku tahu dia bukan orang biasa" gelisah yang coba kusembunyikan, semakin hari semakin bertambah.

Ketika para gangster mencariku di mana-mana meminta Jom, itu menegaskan bahwa Kinn mengejarku dan aku tidak akan membiarkan dia mendapatkanku dengan mudah.

"Apa yang kau lakukan sampai berurusan dengan mafia, Porsche!" kata Athy sambil berjalan dan berdiri di sampingku di balik tirai. Dia melihat ke arah yang sama denganku.

"Sepertinya aku telah melakukan sesuatu, tapi apa? Apa itu?"

Aku buru-buru mengganti topik pembicaraan, tidak berani mengatakan apapun tentang jam tangan yang kuambil. Mengambil sesuatu yang berharga dari seorang mafia sampai dia mengejarku. Pamanku duduk di sofa tua dan menghela nafas.

"Oh, kamu kembali" Aku menyapa adikku Che yang mengenakan kemeja tanpa lengan dan celana pendek yang basah kuyup. Dia tampak seperti orang yang sedang lari maraton.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang