Ep 50- Akhir Season 1

5.5K 350 80
                                    

Di tengah keindahan bunga-bunga yang ditata dengan hati-hati dan dihias dengan rumit, dan keharuman yang lembut masih menyelimuti area itu karena dinginnya suhu membuat semuanya tetap utuh, dinginnya mayat yang ekstrem tidak seseram pemandangan yang sulit dipahami orang yang menatap sosok tak berjiwa itu.

"Pada akhirnya, tidak peduli bagaimana kamu mencoba melarikan diri dariku, kamu tidak dapat melarikan diri dariku. Bahkan tubuh tanpa jiwamu dipenjara olehku..." Sebuah suara berkata sambil duduk di kursi kayu berukir indah. Dia menatap papan catur di atas meja dan mengambil sepotong di tangannya.

"..."

"Kamu bilang aku hanya bisa mengagumi tubuhmu, bukan jiwamu. Tapi jangan lupa bahwa jiwamu ada di tanganku sekarang..." Sebuah tangan tebal meletakkan kotak-kotak itu di papan.

"Chan... kau mengerti permainan catur yang sebenarnya?" Pria itu bertanya pada bawahan terdekatnya, dengan lembut mengedipkan sedikit senyum.

"Ya, Tuan"

"Yang akan skakmat sering memiliki ksatria dan benteng. Benteng akan berjalan dalam arah melintang dan membujur dalam 4 arah tanpa bagian lain. Kuda bisa berjalan dalam bentuk-L di seluruhnya dan dapat melintasi yang lain. Tetapi bagaimanapun juga, bagaimana kita memilih untuk berjalan dan bagaimana menempatkan bidak-bidak itu? Apapun itu terserah kita... Huh"

"Jadi, apakah Tuan akan memilih skakmat dengan kuda atau benteng?"

"Itu tergantung pada siapa yang lebih kuat..." Matanya yang tajam menatap papan sambil berpikir.

"Tapi di atas semua itu, kita harus membuang bidak-bidak yang tidak berguna dari papan seperti pion" Jari-jari ramping memainkan permainan di papan sambil menyingkirkan bidak dengan sembarangan.

[Rumah Sakit]

Di ruang VIP yang mahal dan tertutup rapat sehingga tidak ada seberkas cahaya pun yang bisa menembusnya, kegelapan menguasai penglihatan dan pikiran hingga menjadi benar-benar hitam. Kelelahan yang menyebabkan siapa pun runtuh, seperti cahaya penuntun tiba-tiba menghilang tanpa pemberitahuan.

Tiga lembar kertas yang diletakkan di hadapannya berisi pernyataan tentang penyerahan kekuasaan kepada kepala Keluarga Utama, Korn Theerapanyakul. Entah itu pelabuhan yang mengatasnamakan Kan, atau bahkan beberapa kasino yang semuanya diklasifikasikan sebagai bisnis keluarga.

"Kau harus menerimanya, Vegas. Karena kau akan diturunkan ke panitia. Itu adalah tradisi dari generasi Tetua. Jika Keluarga utama atau Keluarga kedua digulingkan, semuanya harus menjadi milik pihak yang menang dan pemenang akan memilih apa pun yang dia inginkan" kata suara dingin sambil menyilangkan kaki di samping tempat tidur pasien.

"Huh... Apakah anda bingung siapa yang akan menjadi Keluarga kedua selanjutnya?" Vegas berkata dengan sedikit mencibir.

"Huft... Game ini jauh lebih rumit dari yang kau kira"

"Ini bukan akhir, kan?" Vegas melihat semuanya dengan pandangan kosong. Pada akhirnya, tidak peduli apa generasi mereka, mereka selalu berada dalam permainan nenek moyang mereka yang percaya bahwa hanya yang terkuat yang bisa berdiri di posisi tertinggi.

Orang-orang Theerapanyakul adalah semacam kelompok gila yang menunjukkan kekuatan dengan menekan anak-anak mereka untuk saling membunuh agar tetap di atas...

Balas dendam Keluarga utama dan Keluarga kedua juga dibakar oleh Tetua. Dia memilih kerentanan manusia untuk bermain dengan bagian sensitif dengan membawa Honey sebagai pion dalam game ini, untuk membuktikan siapa yang pada akhirnya bisa memegang kekuasaan di tangannya tanpa kompromi...

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang