Ep 48- Kenyataan

6.1K 395 155
                                    

-Porsche's POV-

"...Bajingan Vegas?" tanyaku, menatapnya dalam diam.

"Bagaimana aku tahu... ketika kau tidak pernah memberitahuku apa-apa!" Aku menekankan setiap kata dengan jelas, menunjukkan perasaan tidak hormatku padanya. Aku mencoba mengangkat kepalaku untuk melihat Kinn di depanku, tapi tetesan air mata membuat buram yang bisa kulihat.

"Kau ingin tahu?! Kau benar-benar ingin tahu?!!" Kinn melangkah ke arahku dan berdiri di depanku.

"Katakan!!!" teriakku keras. Aku mencoba untuk menekan kelemahanku, tapi hanya dengan melihat wajah Kinn, semua ketakutanku hampir meledak.

Aku ingin dia berbicara dan mengatakannya, tidak peduli seberapa banyak kebenaran yang akan menyakitiku. Tapi aku menyerah, aku sudah menyerah...

"Aku tidak memberitahumu karena aku sangat mengkhawatirkan perasaanmu, Porsche. Aku tidak tahu apakah kau bisa menanggungnya atau tidak. Aku tidak tahu apakah kau akan kesakitan lagi... tapi ketika aku mengatakannya, kau tidak akan percaya. Aku memberitahumu, Vegas adalah orang yang membiusmu di hotel. Dia membuatmu merasa seperti itu ketika aku menemukanmu. Dia bajingan! Persetan!"

Aku terdiam. Jika apa yang dikatakan Kinn benar, berarti... hari pertama aku berhubungan dengan seorang pria. Itu adalah perbuatan Vegas. Lalu kenapa kau tidak memberitahuku sebelumnya? Kenapa kau membuatku terlihat begitu bodoh!!

"Kenapa kau tidak memberitahuku?" Aku tersedak dengan susah payah. Kenangan hari-hari buruk itu kembali berputar di kepalaku.

Aku sangat menyukainya sekarang, tapi tidak saat aku melakukannya pertama kali dengan Kinn. Itu jauh dari perasaan menyenangkan, hanya ada rasa sakit yang luar biasa. Karena aku melakukannya bukan dengan perasaan. Itu adalah luka di hatiku yang butuh waktu lama bagiku untuk melupakannya...

"Aku tidak ingin kamu kesakitan. Porsche, aku sangat mencintaimu. Aku sangat terluka karena Vegas telah melakukan itu padamu. Saat itu, aku sudah mengurus semuanya. Tapi... bagaimana kau bisa memercayainya? Apakah kau sudah mengerti?!" Kinn masih berdiri diam dan menggunakan nada suaranya untuk menekanku.

"Aku tidak pernah memercayainya! ...Tapi aku tidak punya pilihan" Aku mundur selangkah, menjauhkan diri dari Kinn, dan mendaratkan tanganku di atas meja tinggi di dekat sisi ruangan.

Kondisiku sekarang tampaknya hampir tidak seimbang. Melihat Kinn yang seperti ini, rasanya lebih menyakitkan daripada mengetahui kebenaran satu per satu. Dia marah padaku, aku tahu, tapi saat-saat seperti ini bahkan tidak memengaruhiku.

"Jadi, apa yang kau lakukan! Kemana kau pergi dengannya?!" Kinn melangkah ke arahku lagi. Tapi aku menyapu barang-barang yang berserakan di atas meja, termasuk mangkuk sup sarang burung yang diberikan oleh Ayah untuk kumakan. Semuanya jatuh dan berserakan di lantai.

"Apa yang kalian mainkan?!" teriakku keras sampai Kinn berhenti dan melihat mangkuk yang pecah di lantai. Mata yang seperti iblis beberapa saat yang lalu mulai sedikit berkedip.

"Apa yang kau bicarakan, Porsche... dan jangan bergerak. Pecahan mangkuk akan melukaimu" Kinn merendahkan suaranya dan mengangkat tangannya untuk menghentikanku. Dia menghela nafas berat seolah berusaha menekan perasaannya dan mulai merasa bahwa dia seharusnya mengkhawatirkan perasaanku.

"Kenapa keluarga utama mempermainkanku... Ayahmu terlibat dalam kematian orang tuaku, kan?" Aku mengeluarkan dompet dari saku celanaku dan menarik foto yang diberikan Paman Athy. Lalu melemparkannya ke wajah Kinn dengan kuat.

Kinn mengambil foto itu dengan wajah yang tidak mengerti apa pun.

"Aku lebih dari yang kau minta. Keluarga utama sangat menginginkanku menjadi pengawal, sial! Karena apa? Bukan karena keahlianku, bukan karena aku bisa melindungimu. Tapi itu karena orang tuaku, kan?!" Aku perlahan merosot ke lantai dengan perasaan yang tak terbendung.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang