Ep 22- Malu

9.1K 621 54
                                    

-Porsche's POV-

Hmm!

Creeaaak!

Aku menggelengkan kepala sedikit, karena kebisingan di sekitar, tetapi aku tidak membuka mata sama sekali. Aku meletakkan wajahku kembali di bantal hangatku, aroma dan panas yang memenuhi indraku membuatku tidur lebih nyenyak.

"Porsche... Porsche..." suara lembut Time berbicara, diiringi jari yang menyentil lenganku.

Sedikit demi sedikit, aku semakin kesal dan mau tidak mau aku bangkit dan membuka mataku dengan marah, menatap orang yang berani mengganggu tidurku.

"Apa?" tanyaku dengan suara pelan tapi tajam.

Mataku mulai fokus dan mencoba mengingat sesuatu, tapi rasa kantuk dan kenyamanan yang kurasakan membuatku ingin terus tidur.

Kinn tidak berbicara tapi dia mengangguk, menatap pintu dengan wajah serius, sebelum melepaskanku dari pelukannya dan meletakkan tangannya di belakang kepalanya untuk menopangnya.

"Sial!" Aku langsung melompat dari tempat tidur, Kinn segera menggerakkan lengannya yang tadi memelukku.

"Jika-- kau sepertinya sibuk, aku akan keluar dulu" kata Time sambil menatapku heran, termasuk orang lain di pintu: Time, Tae, Mew, Pete dan yang paling membuatku terkejut adalah bahwa Jom dan Tem juga bersama mereka.

Aku langsung bangun dari tempat tidur sambil mendengarkan tawa Kinn. Aku menunduk, tidak berani menatap mata siapa pun. Aku yakin wajahku sudah semerah tomat sekarang. Aku merasa sangat malu karena kehilangan muka. Aku dengan cepat mengutuk mereka yang menatap bolak-balik ke arahku dan Kinn.

Aku tidak peduli lagi!

Rasanya ingin membenturkan kepalaku ke dinding! Sial! Apa yang akan mereka pikirkan?!

____

Aku kembali ke kamarku dan langsung menuju kamar mandi untuk menyegarkan diri. Aku menghabiskan banyak waktu di sana, berpikir bagaimana aku akan menjelaskan kepada teman-temanku apa yang telah mereka lihat. Persetan!

Apa yang mereka lihat sebelumnya jelas akan membuat mereka berpikir bahwa Kinn dan aku telah tidur bersama... kami bahkan saling berpelukan, demi Tuhan... apa yang harus kulakukan sekarang?

Aku bersandar di wastafel, menggerakkan kepalaku ke atas dan ke bawah saat merenungkan pilihanku untuk waktu yang lama.

Sialan itu semua! Ini tidak akan pernah terjadi jika Kinn tidak memaksaku. Maksudku, jika Kinn tidak menekanku, maka aku tidak akan setuju untuk tidur di pelukannya seperti itu.

"Baiklah, pertama... tenanglah" kataku dalam hati sambil berusaha menenangkan emosiku dan bersikap senormal mungkin.

Aku kemudian keluar dari kamar mandi dan berjalan ke tempat tidurku setenang mungkin. Aku melihat bahwa sarapanku sudah dibawa masuk dan diletakkan di atas meja di sebelah tempat tidurku. Aku mencoba memakan sarapanku karena jantungku berdebar-debar meski aku berusaha tetap tenang.

Ini sangat sulit karena Arm, Tem, dan Pete berdiri di kaki tempat tidurku, menatapku seolah-olah ada sesuatu yang salah dengan ekspresi bingung di wajah mereka.

"Hei!" Aku terkejut ketika suara Pete memecahkan keheningan yang canggung.

"Jadi, ini yang dimaksud Arm ketika dia bilang kamu mengabaikannya sepanjang malam. Hahaha" Pete tertawa sambil berbicara. Aku memasukkan nasi ke dalam mulutku sambil berpura-pura tidak mendengar apa yang baru saja dia katakan.

"Bagaimana kamu... akhirnya tidur di kamar Tuan Kinn?" Tem bertanya sambil menyilangkan tangannya. Aku meliriknya sebentar lalu mencondongkan tubuh ke depan.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang