-Kinn's POV-
Aku duduk bersila dan lengan di sisi lain sofa. Menatap pintu kayu bermotif naga. Menunggu seseorang yang aku mainkan sebagai penjahat perang baru-baru ini.
"Dia di sini" Big mengumumkan, membuka pintu. Sesosok jangkung masuk melihat sekeliling dengan seragam jubah ketat. Tato di bawah kemeja putih itu sangat indah sehingga aku harus melihatnya sekilas. Matanya menjelajahi sekeliling.
"Duduk" Big memaksa bahunya turun untuk duduk di sofa di depanku. Keheningan menyelimuti ruangan. Tidak ada yang berani berbicara, aku juga tidak. Kami saling menatap dan tidak ada yang menyerah.
"Apa yang kau inginkan?" Porsche bertanya, masih dengan suara halus. Keyakinan di matanya berubah menjadi kecut, yang belum pernah kulihat. Lalu dia menatap pengawal di balik topeng hitam dan dia takut.
"Datang dan bekerjalah untukku" Aku terus menatapnya.
"Tidak akan!" Dia berkata dengan suara keras.
"Huh... kau lebih keras kepala dari yang kukira" aku tertawa melihat sikapnya dan menganalisa tingkah lakunya.
Porsche adalah orang yang keras kepala dan agresif. Mencoba untuk tetap tegar menyembunyikan perasaan batinnya. Aku bisa melihat melewati fasadnya. Meskipun aku baru berusia dua puluhan, aku belajar membaca orang.
"Kenapa? Kenapa kau melakukan ini?"
"Hah... Apa yang kulakukan?" Senyum terangkat dari sudut bibirku.
"Kau mengganggu orang-orang di sekitarku, main-main. Menghantuiku hanya agar aku bekerja untukmu"
"Ohh.. ya, yang ku lakukan.."
"Kau berniat untuk menghancurkan tempat kerja saya sehingga saya dipecat"
"Aku hanya bermaksud memberimu pelajaran, pada siapa yang menipuku" Aku mengangkat alis padanya.
"Jangan ganggu orang-orang di sekitarku!"
"Jika aku tidak melakukan itu... Maukah kau bekerja untukku?" harus seperti ini, jebakan baginya.
Karena jika kau menggunakan kekuatan dengan seseorang seperti Porsche, dia tidak akan pernah menyerah dan berjuang dengan sepenuh hati. Jangan bilang bahwa aku orang jahat. Karena aku mencoba bernegosiasi dengannya, tetapi dia tidak mau mendengarkan.
Jika tidak ada masalah di masa lalu, aku tidak akan memegang kartu sebanyak ini untuk keuntunganku dalam negosiasi di antara kami. Orang yang keras kepala ini selalu suka menentangku, jadi aku harus mengatakan kepadanya bahwa dia berurusan dengan orang yang salah.
"Kenapa aku? Kenapa kamu sangat menginginkanku?" tanya Porsche dengan marah.
"Karena orang sepertiku tidak suka jika ada hal yang tidak kumiliki" Di akhir kalimatku, aku menyeringai. Dia juga menatapku sedikit. Kata-kataku egois, aku tahu, tapi itu benar.
Karena di rumah, ayahku telah berkuasa hingga tingkat pemerintahan, jadi aku tumbuh dengan nyaman. Jika aku menginginkan sesuatu, semua orang bersiap untuk mendapatkannya untukku. Bahkan jika yang ku inginkan lebih sulit didapat dan membutuhkan usaha, itu hanya menambah minatku untuk memilikinya. Seperti kali ini.
"Dan kenapa aku harus menuruti keinginanmu?"
"Biar kuberitahu. Jika kau menyinggung orang sepertiku, menurutmu apa yang akan terjadi?"
"Kau pikir kau siapa! Siapa kau berbicara begitu egois seperti itu?!!" Tiba-tiba Porsche bangkit dari sofa.
Semua bawahanku masuk dan mengelilinginya sampai dia berhenti dan melihat sekeliling, matanya ketakutan sebelum membanting kembali kursi sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...