Ep 44- Tidak benar

6.8K 443 153
                                    

-Porsche's POV-

Aku pergi keluar sebentar. Suasana di sekitar menjadi suram dan tidak nyaman. Sepertinya ada peningkatan energi kesedihan yang tidak ada habisnya. Pete menatap kosong ke luar mobil. Tae duduk sambil menggumamkan lagu sedih di dalam mobil, yang memaksaku untuk menyalakannya. Adapun Che sedang mengetik chat untuk merespon seseorang yang tidak perlu ditebak siapa itu.

"Sialan Kim, bajingan! Jika kau melakukannya dengan orang lain, aku akan berdoa agar penismu membusuk!!!" kata Che dengan marah.

Sejujurnya, aku juga ingin mengutuknya tentang masalah Kim. Baru-baru ini, aku tidak memiliki kesempatan untuk memahami betapa hancurnya hati saudaraku. Mengapa dia tidak pulang seperti ini? Jika kau tidak ingin dia bersama dengan orang lain, miliki dia seutuhnya!!!

"Kim, apakah dia memiliki orang lain?" Tae bertanya sambil berbalik.

"Huh... mungkin dia memilikinya, kak"

"Apakah kau memergokinya saat dia melakukannya?" Aku mendengarkan percakapan di kursi belakang dan mengerutkan kening.

"Tidak..." Che mengerutkan kening. Matanya melihat sekeliling dengan marah seolah kesal dengan semua yang ada di sekitarnya saat ini. Huft... ini membuatku hampir tidak tahan untuk menontonnya.

"Dan bagaimana Che tahu bahwa Kim memiliki orang lain?"

"Aku memimpikannya!!!" jawab Che dengan percaya diri. Aku, Pete, dan Tae hampir mengutuk pada saat yang bersamaan.

"Hah?!" Aku tidak ingin mempercayai telingaku. Jika aku tidak terjebak dalam mengemudi, aku akan berbalik ke belakang sampai leherku kaku.

"Apakah ini mimpi?" Tae bertanya lagi, Che mengangguk sebagai jawaban.

"Aku bermimpi bahwa dia diam-diam berbicara dengan orang lain bernama Mon di Line! Hei, kau tahu seberapa akurat mimpiku, kan? Ketika masih kecil, aku biasa memberi tahu nomor lotre pada asisten rumah tangga dan selalu menang? Itu sudah terjadi berkali-kali" Che mengulurkan tangannya dan menggoyangkan bahuku, seolah membantu menegaskan bahwa apa yang dia katakan itu benar. Sekarang seluruh mobil terlihat pusing.

"Mon? Doraemon? Tuan Kim mungkin baru saja menonton Doraemon" komentar Pete.

"Hah! Tidak mungkin! Bahkan jika Kim terlihat seperti orang terbelakang, dia tidak akan menontonnya. Selain bermain game, bermain gitar, dan memodifikasi mobilnya, dia tidak melakukan apa pun. Tidak sebelum dia lebih sering bermain dengan line-nya dan pergi begitu saja selama berhari-hari. Kapan dia memiliki waktu untuk menonton film kartun, kak Pete? Pada saat ini hatiku benar-benar hancur, kak. Mengapa dia seperti itu? Aku tidak bisa menerimanya, bajingan!!"

"Ayolah... Kim, dia mungkin tidak seperti itu"

"Bagaimana kamu bisa yakin? Kak Kinn masih sering menggoda jika kakakku tidak menaklukannya, jadi itu pasti karena seorang wanita" Mata Che menatapku melalui cermin ketika menyadari dia mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak dia katakan. Tae yang bisa melihat situasinya, mulai mengubah topik pembicaraan...

"Tidak ada orang di dunia ini yang seburuk Time" kata Tae, seolah itu lelucon tapi dia tidak tertawa.

"...Tidak seburuk itu, kak" Che terdiam beberapa saat dan menjawab dengan ekspresi ketakutan. Sepertinya dia mengetahui tentang Tae dan Time juga.

"Itu dia. Aku sudah melihat segalanya" Tae tersenyum tipis.

"Bagaimana?" Dan kau sangat ingin tahu, Porche!

"Yah, keduanya tertangkap basah! Mereka tidak bisa mengelak dan ada lebih dari satu pertunjukan sekaligus, apa lagi? Selama bertahun-tahun kami bersama, tidak ada satu pun kedamaian. Sepertinya tahun ini agak berat, huh" katanya dengan suara rendah.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang