-Porsche's POV-
Hachoo!!!!
"Siapa yang menggosipkanku? Bersinku tidak berhenti sejak semalam sial!!" Jom -teman Porsche- bersin sekali lagi sambil meletakkan kopi di meja marmer di depan fakultas Ilmu keolahragaan. Aku menatapnya, berulang kali meminta maaf dalam hatiku. Kemarin aku berbohong besar, malah menyebut nama Jom.
Dalam kepercayaan Asia, bahwa jika kamu bersin terus-menerus... seseorang mungkin memikirkan/mengutukmu
Nah, situasinya tidak dapat dipercaya tadi malam. Siapa yang berani memberi tahu nama asli mereka?
Aku mengambil arloji dan mengubahnya menjadi uang. Jadi jika terjadi sesuatu dan dia datang mencariku, aku dapat menyangkal bahwa orang itu bukan aku... maaf jika terjadi sesuatu yang menganggap dirimu sebagai sampah.
"Kenapa kau melihatku bajingan?" Bajingan yang datang lalu duduk di sampingku dan Jom bertanya. Aku hanya bisa mengubah arah bahuku dan mengalihkan perhatianku padanya. Namanya Tem. Mereka berdua adalah sahabat terbaikku.
Meskipun aku tampan dan memiliki kulit halus, aku jarang mengungkapkan perasaanku dan menunjukkan emosi apa pun, dijuluki sebagai berhati dingin. Ditambah lagi dengan tato Jepangku yang bergambar bunga sakura menutupi seluruh lengan kiri sampai terlihat mengerikan, tidak banyak orang yang berani main-main denganku.
Aku hanya memiliki Jom dan Tem sampai sekarang. Kami berada di tahun kedua kami di salah satu universitas terkemuka di negeri ini. Tapi jika aku tidak mendapatkan beasiswa, sialan.. tidak akan memiliki kebijaksanaan untuk belajar di sini. Aku belajar di sini secara gratis dengan gelar kejuaraan Taekwondo nasional, oleh karena itu mudah untuk mengajukan beasiswa.
"Jika hari ini kita menyelesaikan laporan kita lebih awal, ayo kita pergi ke klub" kata Jom yang bermain dengan ponselnya.
"Sebelum kalian berpikir untuk minum, bantu aku dulu" Tem ingin menyampaikan bahwa dia telah duduk dan mengerjakan laporan sendirian. Aku, meskipun tidak melakukan apapun, aku tidak punya rencana untuk membantu sama sekali.
"Nah... kalau sudah selesai, kita akan pergi oke?" Jom masih belum menyerah dengan ide untuk pergi ke bar tempatku bekerja. Mereka sering pergi, karena mereka dekat denganku yang dekat dengan pemiliknya.
"Oh oke, kita akan pergi" kataku.
Akhirnya, keduanya mempercepat pekerjaan untuk menyelesaikan tugas dengan pria yang bertanya setiap tiga menit, apakah mereka sudah selesai atau belum. Sedangkan aku, aku memaksakan mataku untuk mempercepat koreksi teks seperti yang diinstruksikan oleh guru tanpa usaha apapun.
____
Kemudian kami bertiga duduk di sini di 'The Root Club', bar milik bossku.
"Porsche, seseorang ingin kau menyiapkan minuman" celoteh seorang wanita paruh baya membuatku tersenyum, menerima kertas tipis dengan permintaan tertulis di atasnya.
Aku lebih suka disukai oleh pelanggan wanita di sini. Aku terus-menerus menerima banyak tips, ada banyak yang hanya datang untuk menatapku setiap saat.
Pada hari yang baik, aku akan secara rahasia membawa mereka ke hotel untuk berhubungan, itu bagian favoritku. Misalnya wanita ini, saat aku sedang menyajikan koktail, datang dengan tiga temannya, membuat semua laki-laki di bar melihat ke arah sini, tapi dia terus menatapku.
"Namaku Vivi, panggil aku jika kamu senggang" dia menulis catatan kecil dari nomornya dan memberikannya kepadaku. Aku hanya tersenyum kecil, mengambil kertas kecil itu, dan memasukkannya ke dalam saku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...