-Pete's POV-
Konfrontasi antara Keluarga utama dan Keluarga kedua kali ini lebih menakutkan dari sebelumnya. Teror di hatiku langsung berlipat ganda ketika aku melihat Vegas berjalan melewati para pengawal Keluarga kedua.
Aku telah mencoba membodohi diri sendiri selama seminggu bahwa pada akhirnya tidak mungkin aku akan bingung karena seseorang seperti dia lagi. Seberapa penting tugas itu bagiku? Aku tahu itu dengan sangat baik. Aku mengulangi kepada diriku sendiri sepanjang waktu siapa yang menyebabkan kesakitanku dan siapa yang menunjukkan kebaikan kepadaku.
Jika aku memiliki pikiran bawah sadar, aku harus menyadari bahwa bahkan dengan pemikiran sekecil apa pun, aku tidak boleh terguncang dengan situasi di depanku. Tekad dan keberanian adalah apa yang diperlukan untuk menjadi kepala pengawal putra tertua Keluarga Utama. Itu selalu merupakan kerja keras.
Aku mencoba mengendalikan perasaanku dan hanya bisa memalingkan wajah seolah-olah Vegas tidak tepat di depanku. Meskipun merasa bahwa sepanjang waktu kami saling berhadapan, sepasang mata tajam itu tertuju padaku... bahkan jika itu menyebabkan tubuhku mulai gelisah, tapi aku mencoba untuk mendorong semuanya ke kedalaman pikiranku sebanyak mungkin.
Situasi menjadi semakin tegang ketika Tuan Kan dan Tuan Korn berbicara dengan sengit. Aku tidak begitu memahami ceritanya, tapi aku merasa ini tentang Porsche sepanjang waktu. Porsche telah memintaku untuk membantunya menemukan kebenaran tentang hal itu. Dia terlihat sangat tertekan dan membuat masalah dengan Tuan Kinn hampir setiap hari. Tapi tidak peduli seberapa besar aku ingin membantunya, aku tetap tidak bisa bertahan.
Di tengah hujan lebat dan langit yang gelap, situasi antara Keluarga utama dan Keluarga kedua semakin memburuk ketika semuanya tidak bisa dinegosiasikan lagi. Saat suara tembakan terdengar, dua klan saling bentrok dengan bala bantuan Keluarga utama yang berhasil menerobos gerbang.
Bang! Bang! Bang!
Aku sepenuhnya siap untuk pertarungan. Pistol di tanganku diarahkan ke orang-orang Keluarga kedua sebagai target. Tetapi aku berada dalam situasi di mana aku bingung sejenak ketika Keluarga Kedua berlari melewatiku seolah-olah aku adalah udara.
"Apa?" Aku berbalik untuk melihat orang-orang yang berlari melewatiku dan berpikir dalam hati.
Mereka menghinaku terlalu banyak. Aku adalah kepala pengawal putra tertua! Aku berdiri di sini! Apakah kalian melihatku!? Ataukah aku sudah mati, sepertinya aku mati tanpa menyadarinya. Tetapi pikiran terakhirku terikat pada cintaku pada pekerjaan, jadi aku berada di sini.
"Aku tidak tahan lagi!" Karena tidak ada yang melihatku, aku berjalan dan menyeret salah satu pengawal Keluarga kedua yang berkelahi dengan Arm, menangkapnya, melemparkannya ke pohon, dan dengan marah menabraknya.
"Aku akan menyerahkannya padamu. Aku akan pergi menemui Tuan Khun dulu" kata Arm. Jadi aku mengangguk.
Tetapi semakin banyak bertarung melawan Keluarga kedua, aku semakin kesal ketika dia nyaris tidak melawan. Dia hanya membela diri seolah-olah dia tidak berani mengambil tindakan terhadapku.
Kalian pikir aku lemah? Meskipun ukuran tubuhku mungkin tidak sebanding denganmu, tetapi keterampilanku berada di luar kemampuan siapa pun untuk menolak!
Aku menyambar semua orang yang berlari melewatiku, tanganku meraih salah satu kerah bajingan itu dan menariknya untuk berguling ke lantai. Tapi tiba-tiba tubuhku membeku, kekacauan merayapi pikiranku seperti orang gila. Yang kulihat adalah Tuan Kinn menodongkan pistol ke wajah Vegas. Jantungku berdebar saat bayangan di kepalaku berkelebat bahwa jika Tuan Kinn benar-benar membuat Vegas bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...