Ep 46- Bertemu

6K 448 189
                                    

-Porsche's POV-

Aku duduk di kamar Pete dalam keheningan sampai beberapa waktu berlalu. Setelah rapat selesai, Arm kembali lagi. Dia ingin membawa Pete ke rumah sakit, tapi Pete keberatan dan mengatakan dia hanya mengantuk. Tapi kami tahu dia sakit. Hingga akhirnya Arm menangkapnya dan memasukkannya ke dalam mobil dengan paksa.

Aku berjalan ke kamar, berharap untuk mandi dan tidur sebelum Kinn datang. Arm mengatakan dia harus tinggal lebih lama karena masih ada yang harus dibicarakan dengan Ayah. Setelah mandi dan memakai pakaian, aku berbaring di sisi tempat tidur. Lalu menutupi seluruh tubuhku dengan selimut tebal dan memalingkan wajah.

Creeaaak...

Suara pintu terbuka membuatku langsung berpura-pura tertidur, karena aku masih tidak ingin melihat wajahnya. Banyak hal berkecamuk dalam kepalaku dan tidak bisa dihilangkan. Aku bisa merasakan goyangan kasur di samping, langsung mengetahui Kinn duduk di sebelahku.

"Porsche...kamu sudah tidur?" Suara Kinn yang lembut terdengar lebih lembut.

"Um..." Hanya dengan jari-jarinya dengan lembut menyapu rambut yang menutupi wajahku, aku perlahan membuka mataku.

"Ayah memberimu susu hangat untuk diminum, jadi kamu bisa tidur lebih nyenyak" Kinn memegang segelas susu di depanku. Jadi aku hanya bisa duduk untuk mengambil gelas itu.

"Ayah bilang dia melihat wajahmu tidak begitu baik. Dia mengkhawatirkanmu" Kinn mengusap kepalaku perlahan, dan aku meneguk susunya beberapa kali dan mengembalikannya.

"Hari ini, aku menjalani rapat yang sangat menegangkan" Kinn meletakkan segelas susu di meja di samping tempat tidur. Lalu dia membungkuk untuk memelukku dan meletakkan wajahnya dengan lembut di dadaku.

"Um"

"Rapat hari ini tentang--"

"Cepatlah mandi" Aku mendorongnya menjauh.

"Kamu tidak mau mendengarkan" kata Kinn, merasa bersalah.

"Jika kau tidak ingin aku tahu dari awal, tidak perlu bagiku untuk mendengarkan" kataku dengan nada dan sikap yang normal.

"Aku sama sekali tidak ingin menutupi apapun darimu. Aku tidak hanya tidak ingin kau terlibat dalam hal ini karena terlalu berbahaya. Dalam tiga hari akan banyak penyelundupan barang ilegal. Keluarga kedua mengirimnya atas nama keluarga utama. Aku hanya ingin mencari cara untuk menangkap keluarga kedua. Tapi itu terlalu beresiko dan berbahaya karena ada orang luar. Aku tidak ingin... Aku tidak ingin kau terlibat karena aku sangat mengkhawatirkanmu, Porsche"

"Jadi menurutmu aku tidak mengkhawatirkanmu?" kataku tanpa memandangnya.

"Aku mungkin tidak akan memiliki akses untuk memperhatikan siapapun. Tapi aku tahu seperti apa dirimu saat sedang emosi, kau tidak bisa mengendalikan diri. Kau bahkan tidak peduli meskipun kau berada dalam jarak tembak dan masih meluapkan emosimu" kata Kinn dengan nada serius.

"Jadi kau takut aku akan mengacaukan rencanamu"

"Tidak, tapi karena kau pernah tertembak sekali, aku tidak ingin kejadian seperti itu terjadi lagi. Aku ingin kau di sini dengan Khun dan Che. Selebihnya, aku dan Kim bisa mengatur sendiri"

"Aku hanya--"

"Aku tahu kau bisa bela diri dan menjaga dirimu, tapi bisakah kau melihat kekhawatiranku dengan hatimu? Aku tidak tahan melihatmu dalam bahaya. Kau boleh marah padaku karena menyembunyikan masalah ini atau karena aku terlalu mengekangmu. Tapi hanya ini yang bisa kulakukan, karena aku tidak bisa hidup tanpamu..." Di akhir kalimat itu, aku menoleh ke arah Kinn, meyakinkan melalui tatapannya bahwa apa yang dia katakan itu benar.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang