Ep 21- Sambutan

8.8K 625 86
                                    

[Di rumah sakit]

-Porsche's POV-

Aku tidak tahu berapa lama waktu telah berlalu, tetapi aku dapat merasakan kenyamanan dari punggungku. Kehangatan yang akrab ada di sana seperti perasaan biasa ketika aku terbangun di hutan. Perasaan aman yang tak terkatakan, atau aku masih di hutan sekarang, berbaring di Kinn seperti biasa?

"Kinn.." Suaraku keluar serak karena tenggorokanku yang kering. Aku perlahan membuka mataku dan langit-langit yang tidak kukenal bertemu dengan penglihatanku.

"Hei! Hei, dia sudah bangun! Kak Jom!" Suara gembira saudaraku menyapaku.

"Hei, bagaimana perasaanmu?" Aku mendorong diriku perlahan. Aku masih bisa merasakan kelelahan dan rasa terbakar di tubuhku.

Aku melihat sekeliling dengan hati-hati, tabung dekstrosa terhubung ke pergelangan tanganku dan aku mengenakan pakaian rumah sakit.

"Hei, kau tidur selama dua hari. Apa kau baik-baik saja?" Tem di samping tempat tidur berkata sambil tersenyum padaku.

"Che!" Aku buru-buru menarik adikku ke pelukan erat. Aku sangat khawatir aku tidak akan pernah melihatnya lagi.

"Apakah kamu haus? Minum air dulu" Che melepaskanku dan menuangkan segelas air lalu menaruh sedotan dan memasukkannya ke dalam mulutku. Aku minum dengan sangat haus dan mencoba mengatur pikiranku sampai aku teringat.

"Bagaimana dengan Kinn?" Aku langsung bertanya ketika gambar dia jatuh dan berdarah di lenganku muncul di benakku.

Mereka bertiga langsung terdiam dan aku mulai merasa tidak nyaman. Aku tidak bisa menjelaskan mengapa tetapi dadaku berkedip-kedip karena khawatir.

"Apa yang terjadi? Bagaimana kabarnya?" tanyaku, terdengar lebih stres daripada yang kubiarkan. Aku tidak menyukai keheningan sedikit pun. Mereka hanya saling memandang secara bergantian tetapi tidak ada yang menjawabku.

"Sial! Apa dia sudah mati?" Aku menggigit bibir bawahku dengan kencang. Merasakan rasa sakit yang mendalam di hatiku kembali.

Bahkan aku sangat membencinya, mati seperti ini tidak dapat diterima. Selain itu, rasa bersalah menggerogotiku. Bukannya melindungi dia, dia yang datang untuk melindungiku. Aku bertanggung jawab atas kematiannya, kesedihan yang berat merayap di lengan bajuku.

"Tidak..." Tem sepertinya mengatakan sesuatu tapi otakku berhenti berfungsi sama sekali lagi. Yang kuinginkan sekarang adalah melihat Kinn bahkan untuk terakhir kalinya.

"Di mana dia?"

"Porsche, dengarkan aku" Tem atau Jom yang mengatakan itu. Tapi untuk saat ini, aku tidak bisa mendengar apa-apa. Aku ingin melihat Kinn, dan itu yang terpenting. Aku mencoba menarik dekstrosa dari lenganku.

"Biarkan aku melihatnya, bahkan untuk waktu yang singkat. Setidaknya biarkan aku menghormati mayatnya" kataku, suaraku bergetar karena sakit hati dan sedih.

Aku seharusnya senang bajingan itu mati kan? Tidak ada lagi orang yang menggangguku kapan saja sepanjang hari. Kembali ke hari-hari di mana aku terus-menerus mengutuknya, inilah yang kuharapkan, bukan?

Tetapi mengapa aku merasa sangat sedih?

Perih di hatiku ini sangat asing sehingga aku tidak tahu bagaimana menangani emosiku. Aku merasa ingin menangis.

"Porsche! Jangan lakukan ini, Porsche! Tahan dirimu!" Kedua temanku dan adik laki-lakiku menahanku agar aku tidak meninggalkan tempat tidur.

"Tidak! Aku akan pergi ke kuil! Bawa aku ke sana!"

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang