Ep 7- Hari pertama

7.8K 544 17
                                    

-Porsche's POV-

Aku berdiri untuk waktu yang lama, meratapi keputusan hidupku sebelum aku melaju langsung ke gerbang emas rumah Kinn.

Aku menandatangani bisnisku dan penjaga memberi isyarat kepadaku untuk memarkir kendaraanku di samping. Aku hanya bisa menghela nafas lesu saat aku menatap pria berjas hitam yang tersebar di setiap sudut rumah mereka.

Aku mulai bertanya-tanya, mengapa mereka membutuhkan jumlah pria ini untuk bekerja untuk mereka? Bisnis apa yang mereka jalankan sehingga mereka harus dijaga ketat setiap saat?

Saat aku memasuki ruangan, aliran tatapan tidak bersahabat menyambutku. Sekelompok pria melotot dan beberapa bertindak acuh tak acuh. Aku hanya memelototi mereka dan berjalan melewati kerumunan.

"Oh, kamu datang seperti yang kamu janjikan" Begitu kakiku mencapai pintu, sosok Chan menyambutku sambil memegang dokumen dengan satu tangan dan secangkir kopi di tangan lainnya.

Kami berjalan melewati beberapa kamar dan itu hanya membuatku sadar bahwa aku tidak akan pernah terbiasa dengan tempat ini. Suasananya terlalu sunyi, berat dan menakutkan.

"Masuk" Aku mengikuti Chan masuk ke ruangan. Dari apa yang aku lihat, ini adalah ruang rapat. Proyektor, meja, bahkan kursi semuanya berjajar rapi.

"Belajarlah menghormati orang yang lebih tua" kata laki-laki yang sedang memungut kotak dan meletakkannya di atas meja.

"Eh... Permisi" Aku mengangkat tangan dengan santai, tapi aku masih merasakan ketegangan di atmosfer.

"Hei, benarkah kamu bertengkar dengan Big kemarin?" tanya Chan.

"Dia yang memulai." jawabku padanya.

"Tolong jangan berkelahi dengan orang - orang kita, dan setidaknya cobalah untuk berbaur Porsche. Jangan mempersulit Tuan Kinn" Mendengar nama itu hanya merusak suasana hatiku. Dia menyebut namanya seolah-olah dia adalah bidadari keturunan surga.

"Duduk di sini dulu." Chan memberi isyarat untuk duduk dan aku mengikutinya.

"Ini adalah pistol dan pisau. Kapanpun kamu pergi dengan Tuan Kinn, bawalah keduanya bersamamu. Tunggu, kamu tahu cara menggunakan pistol kan?" Chan bertanya dan aku mengangguk. Selain dari Taekwondo, aku dibesarkan bermain dengan senjata, ini akan menjadi mudah.

"Dan jangan lupa, tugasmu adalah melindungi Tuan Kinn. Apa pun yang terjadi, kau harus menjaganya tetap aman" Dia mengangkat kotak hitam berisi pistol dan pisau, lalu memberikannya kepadaku.

"Tetapi bagaimana jika aku tidak sengaja menembak seseorang? Apakah aku akan ditangkap?" Dia menyodorkan pistol kepadaku seolah-olah itu seperti mainan.

Bagaimana jika aku tidak sengaja membunuh seseorang? Akankah Tuan Kinnmu masuk penjara karenaku?

"Segala sesuatu yang terjadi pada orang-orang di sini, berada di luar hukum"

Apakah kau dengan jelas mengatakan bahwa Tuan Korn telah membeli semuanya? Yang banyak? Karier apa yang diambil orang-orang ini untuk menjadi begitu berpengaruh?

"Kalau begitu setidaknya beri tahu aku dari siapa aku harus melindungi Kinn"

"Semuanya. Semua orang yang berani menyakitinya"

"Wow, itu adalah... uhm... Orang yang memiliki hutang dengannya, saingan dan banyak lagi" Dia menambahkan.

Hebat, hanya hebat! Sungguh cara yang bagus untuk menggambarkan musuh yang akan kuhadapi. Aku ingin tahu bisnis macam apa yang dimiliki rumah ini.

Pada awalnya, aku hanya mencoba menyelamatkan orang yang tidak bersalah, sekarang aku menghadapi banyak masalah karena latar belakang keluarganya.

"Keluarga ini menjalankan kasino, perdagangan pinjaman ilegal dan beberapa bisnis lainnya" Chan tampaknya tahu apa yang kupikirkan bahkan tanpa kuminta.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang