-Porsche's POV-
Berapa tahun menurutmu seseorang bisa jatuh cinta dengan seseorang? Apakah itu akan memakan waktu bertahun-tahun? Atau mungkin hanya beberapa bulan? Atau... hanya beberapa menit dan bahkan beberapa detik--
Tidak! Tidak! Tidak! Bangun Porsche. Ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkan hal seperti itu.
Kau hanya menemukan dia menghibur, dan setiap kali kau bersamanya kau merasakan rasa aman... tapi itu tidak berarti kau menyukainya.
Sial, dengan wajah apa aku bisa melihat orang-orang di sekitarku?
Aku hendak menamparku untuk mengurangi kebodohanku, tapi pikiranku terganggu oleh panggilan mendadak melalui ponselku.
[Aku mengirim email tentang file konferensi dan topik lainnya. Kau harus belajar dan menulis laporan seperti yang kukatakan. Kau sudah lama tidak kuliah!] kata Tem.
"Banyak data yang hilang dan aku tidak mengerti" kataku.
[Aku akan membantumu melakukannya, pertama lakukan apa yang kau bisa]
"Terima kasih" Aku menutup telepon dengan Tem dan berbalik untuk fokus mempelajari file yang dikirim.
Yah untungnya itu membantuku atau aku akan benar-benar mati, tugasku menumpuk seperti gunung. Aku tidak tahu berapa tahun yang kuperlukan untuk menyelesaikan tugas ini. Guruku memberikan tenggang waktu untuk mengirimkan tugas ini pada hari Senin atau Selasa.
Aku pasti akan mati!
____
"Hei, aku akan pergi bersama Tee" Aku mengangguk sebagai jawaban pada adikku.
Hari ini adalah hari Sabtu, seharusnya aku mulai bekerja seperti biasa, tetapi Tuan Korn mengizinkanku untuk beristirahat karena beliau bersimpati dengan kondisi fisikku yang masih dalam masa pemulihan dan juga tugas kuliah yang hampir tak terbayangkan.
Aku membuka slide, secara bertahap mengerjakan setiap tugas. Sebenarnya fakultasku lebih fokus pada latihan fisik, tetapi karena aku tidak menghadiri kelas selama beberapa hari, aku harus mencari sesuatu yang lain untuk menggantikannya.
Yang paling kubenci adalah analisis data dokumenter, sialan! Itu benar-benar membuatku kesal!
¡Pip!
LINE
TEM: Aku menemukan informasi untukmu.
PORSCHE: Luar biasa, aku sudah stres!
TEM: Ayo, kamu pasti bisa menyelesaikannya.
PORSCHE: Ya Tuhan, bantu aku melakukannya!
TEM: Hei! Apa kau hanya berharap untuk lulus atau kau ingin mendapatkan nilai yang bagus?
PORSCHE: Aku akan stres! Kepalaku akan meledak! Seseorang, tolong bantu aku...!!!
JOM: Apa kau ingin aku membantumu, teman?! *Kirim klip*
TEM: Hebat!!! Kirimi aku klip pesan seperti ini? Aku di sebuah restoran! Erangan itu terdengar di mana-mana! Kau bajingan!
JOM: Hei, aku membantu menghilangkan stres. Apakah ada yang salah? Porsche perlu mengalihkan perhatiannya untuk menjernihkan pikirannya terlebih dahulu. Kujamin nanti akan baik-baik saja, hehe.
Aku langsung mengerutkan kening sebelum memutar klip yang dikirim oleh Jom. Aku menyunggingkan senyum di sudut mulutku di atas gambar bergerak di layar.
Dengan mengirimkan klip seperti ini, aku segera meletakkan laptop dan melihat ke pintu untuk melihat apakah itu tertutup atau tidak. Lalu duduk di kepala tempat tidur dan menatap layar ponsel dengan penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...