-Porsche's POV-
Aku duduk dengan ponselku, bermain game seperti orang gila setelah melewati ujian yang ketat sepanjang hari. Sial! Pertanyaan di kertas hari ini sepertinya baru pertama kali melintas di mataku. Ini seperti aku telah belajar sesuatu yang baru, hei!!
Apakah ada pelajaran seperti ini di dunia? Sial!! Aku tidak bisa mengingat apapun.
Di otakku yang seperti ruang yang dipenuhi dengan kekosongan. Semakin aku mencari, semakin aku tidak dapat menemukan jawabannya.
Aku tertidur!!! Astaga! Apa yang aku dapatkan adalah kulitku tampak bercahaya karena tidur nyenyak, seolah-olah aku minum delapan gelas air sehari untuk menambah kelembapan.
"Ujian selesai dengan cepat" Suara Kinn tidak menarik perhatianku dari layar. Aku mengangguk dengan sadar dan melanjutkan bermain game.
Sekarang aku hanya bisa duduk dan menunggunya di bawah gedung Inter selama sekitar sepuluh menit. Kinn dan teman-temannya berkumpul dan duduk mengelilingi mejaku. Dengan Kinn duduk di sebelahku dan teman-temannya berserakan.
"Ugh.." Aku menjauhkan wajahku dari Kinn yang mengusap lembut pipiku dengan jarinya.
"Sialan! Seseorang datang untuk mengendalikannya sekarang" Time berkata sambil tersenyum. Aku menundukkan kepalaku dan melanjutkan permainan.
Sebenarnya aku tidak ingin menunggu, tapi bajingan ini kesepian, sial! Dia memaksaku seolah dia berkuasa!
"Untuk menjalin hubungan dengan geng ini, kamu harus memiliki kontrol yang baik. Meski begitu dekat dengan tubuhnya, aku tetap tidak bisa menerimanya" Tae berkata dengan sinis pada Time, yang kini memasang ekspresi bodoh di wajahnya.
"Eh, habis ujian, mau merayakan dimana?" tanya suara Mew, aku mendengarkan.
"Sungguh mengejutkan, seseorang sepertimu mengajakku jalan-jalan" kata Tae sambil menatap Mew tak percaya. Aku melirik Mew, yang telah melepas kacamatanya dan dengan lembut memijat sudut matanya. Sebelum menuju ke bawah untuk melanjutkan permainan.
"Kenapa? Aku stres. Aku membaca buku sampai aku tidak tidur selama seminggu dan ingin sedikit bersantai"
Baam!
"Belum tidur selama seminggu? Kau belajar di sekolah yang sama dengan kami. Aku masih tidak tahu harus mulai membaca dari mana dulu" Time mengatakan bahwa dia benar-benar memainkannya.
"Tolong lihat nilaimu dan nilai Time juga. Katakan kau masih belajar dengan Kinn tadi malam"
"Meskipun Kinn belajar, nilainya masih dekat denganku. Ada berapa mata pelajaran di semester ini?" kata Mew bercanda.
"Dan jika aku mendapatkan semua mata pelajaran... apakah ada hadiah untukku?" Kinn menyeret suara yang panjang saat dia menoleh ke arahku sebelum mencapai lebih dekat sampai aku harus bergegas pergi.
"Kakiku!" Aku menggerakkan kakiku dan menampar tulang keringnya sedikit. Kemudian stres tentang permainan di depanku, mencoba untuk menang tanpa henti.
"Apa, begitu banyak malam tanpa tidur? Kamu tidak punya apa-apa untukku?" kata Kinn, mengangkat tangannya ke dagu dan menatapku bermain game.
"Kau kurang tidur karena kau bermain game! Jangan mendekat!" Aku berbalik karena mata Kinn mengalihkan perhatianku.
"Bermainlah denganku!" Kinn meletakkan tangannya di atas kepalaku dengan ringan.
Sebelum aku menggunakan teknik iblis untuk menghindarinya dan menggambar warna yang mengganggu. Bajingan ini terlalu rajin menggoda saat aku bermain game. Aku tahu orang-orang sangat antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...