[Percakapan di tempat yang tidak diketahui]
"Kaulah yang mengirim foto-foto ini ke saudaraku, kan?" Sebuah suara marah terdengar di seluruh rumah kontrakan di pinggiran kota.
"Tenang, Tuan Mek"
"Kau benar-benar memiliki selera humor yang aneh sekarang, kan, Big? Dan kau masih punya keberanian untuk mengirimkan ini ke saudaraku. Tahukah kau apa yang telah kak Tawan alami untuk melupakan bajingan itu!?" gerutu Mek melanjutkan, mengetahui bahwa seseorang secara diam-diam mengirim informasi dan bahkan video aktivitas sehari-hari Kinn kepada saudaranya.
Sudah lebih dari setahun sejak keduanya putus, tetapi luka dari hati saudaranya tidak pernah sembuh. Rasa sakit masih menghantui Tawan dalam tidurnya dan Mek tidak tahan melihat adiknya menderita lagi.
Dan yang paling menyakitkan baginya, adalah kenyataan bahwa orang yang menyakiti anggota keluarganya yang paling berharga, pernah menjadi sahabatnya dan hampir memperlakukannya seperti saudaranya sendiri.
"Tapi Tuan Mek, jika kamu benar-benar ingin membantu Tuan Tawan, bukankah lebih baik memberikan apa yang dia inginkan?" Keyakinan bertopeng besar di antara kata-katanya saat orang di depannya menatapnya mati-matian.
"Perhatikan kata-katamu Big. Kakakku mungkin masih menyukai Kinn, tapi aku tahu betul bahwa kau juga melihat Kinn dengan cara yang berbeda. Jadi lepaskan saudaraku dari fasad ini atau aku akan membuatmu menderita sebagai gantinya"
"Tenang Tuan Mek, apa yang kamu bicarakan?" Dia menjawab dan Mek segera menyipitkan matanya ke arah yang terakhir saat bajingan itu menghirup rokoknya dengan santai.
"Dasar psikopat" Mek membanting kembali dengan suara yang kuat, tidak takut pada bawahan yang berdiri berjajar.
"Kalau begitu aku tidak berbeda dengan kakakmu" Mulut Big membentangkan senyum jahat, membuat Mek mengirim tatapan tajam ke arahnya.
"Tandai kata-kataku Big. Berhentilah bermain-main dengan saudaraku"
"Tapi kak Mek, bukankah seharusnya kamu bertanya dulu pada kak Tawan? Dan jika kak Tawan masih menginginkan Kinn kembali. Aku ingin memiliki Porsche untuk diriku sendiri" Orang lain dengan ekspresi licik di wajahnya bergumam sambil menggoreskan jari-jarinya yang panjang di bibir bawahnya.
Mek mengarahkan pandangannya ke dua pria di depannya dengan jijik. Seseorang yang seharusnya bekerja sama dengan mantan -sahabatnya- tidak, ular berbisa yang siap merayap di lengan orang kapan saja. Dia tahu bahwa keduanya diam-diam melakukan sesuatu dan dia ingin memperingatkan mantan temannya tetapi dia tidak tahu bagaimana caranya.
"Tuan Mek, ayolah. Pikirkan tentang itu" Big bersikeras.
Tapi bukannya setuju, Mek mengangkat kakinya dan membantingnya ke kaki sofa. Orang-orang lain hendak menahannya, tetapi bos mereka melarang gerakannya. Mek mengayunkan tangan yang menahannya dan bergegas keluar ruangan. Dia langsung pergi ke mobilnya dan dengan agresif menghancurkan setir.
"Sial!" gumamnya, sebelum menyibakkan rambut dari wajahnya. Setelah beberapa saat, panggilan telepon jarak jauh dari luar negeri berdering.
"Ya, kak" Nada bicara Mek tiba-tiba berubah menjadi normal.
[Apakah kau menemukannya?]
"Aku baru saja keluar"
[Kau harus membantuku Mek]
"Tapi, bukankah seharusnya itu sudah berakhir sekarang, kak?"
[Kurasa kau sudah mengenalku, aku tidak akan puas dengan akhir yang mudah]
"Tapi kak, aku tidak ingin kau berada di pusaran air busuk ini lagi"
[Kau harus membantuku Mek. Karena jika tidak, aku akan melakukan semuanya sendiri]
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...