-Porsche's POV-
"Kau melihatku bodoh!!" potongku. Mataku kabur, dipenuhi air jernih yang hampir tidak bisa kutahan. Porsche yang lemah, tak berdaya, dan kesepian muncul di hadapan pria ini sekali lagi. Tanganku yang mencengkram kerah bajunya dengan erat, perlahan mengendur dan jatuh ke sisiku.
"Porsche...semua itu sudah berlalu" Kinn menatapku dengan mata terkejut. Dia tidak membayangkan bahwa aku akan tiba-tiba memiliki rasa jijik seperti ini di hadapannya lagi.
"Tapi itu rumah orang tuaku, Kinn" Aku menggigit bibirku dengan erat. Mencoba menelan kembali kelemahanku, tapi sepertinya itu sangat sulit.
"Harta terakhir orang tuaku. Kenapa kau melakukan itu padaku?" Meskipun tubuhku sangat mendidih hingga hampir meledak, tapi saat aku melirik Kinn yang sedang menatapku. Aku tidak bisa menggunakan baju besi yang kuat, yang bisa digunakan untuk melindungi diriku setiap saat. Hanya sorot matanya yang menenangkan yang tersampaikan kepadaku, sisi diriku yang kesepian tiba-tiba muncul sehingga sulit untuk dihentikan.
"Hei, aku benar-benar ingin kamu berada di sini karena kamu adalah Porsche" Kedua tangannya perlahan memegang pipiku.
"Bagaimana kau bisa melakukan itu? Bagaimana kau bisa melakukan itu padaku?" kataku hampir tanpa suara kepada Kinn, dan perlahan duduk di lantai.
Apa pun tentang orang tuaku cukup emosional bagiku. Fakta bahwa keluarga utama melakukan ini seperti mempermainkan perasaanku. Pernahkah kau berpikir? Ketika aku mengetahui bahwa harta terakhir orang tuaku menghilang di depan mataku. Berapa banyak itu akan menyebabkan rasa sakit dan penderitaan padaku?
Karena rumah itu seperti satu-satunya barang yang masih membuatku dan Che tahu dan merasa bahwa mereka masih di sisi kami.
"Porsche, tapi sekarang rumah itu milikmu. Ayah mengembalikan semuanya padamu" Kinn duduk di depanku dan mencoba memelukku dengan longgar.
"Dan perasaanku saat itu, bisakah kau mengambilnya kembali?" Aku mendorong dada Kinn hingga dia tersandung ke belakang.
"Porsche, maafkan aku... Kuakui bahwa aku tahu tentang hak kepemilikan yang digadaikan oleh pamanmu dari awal" Kinn menopang dirinya dari lantai dan menarikku ke pelukannya.
"Lalu kenapa..." Mataku menatap ke arah Kinn dengan semua kemarahan di hatiku. Kau melemahkan kepercayaanku padamu.
"Ayah melihat bahwa kamu pandai dalam hal itu, jadi dia ingin kamu menjagaku. Dan aku tidak suka padamu saat itu...jadi kubiarkan saja" kata Kinn dengan gugup.
"Tapi sekarang aku mencintaimu, Porsche. Aku siap untuk melindungimu dengan segalanya" Kinn memelukku lebih erat.
"Jadi kau juga membodohiku? Aku tidak tahu... apa yang ingin kalian lakukan?" Aku menelan ludah dengan susah payah. Banyak pertanyaan yang terus bermunculan di kepalaku.
"Aku tidak tahu... pamanmu hanya menginginkan uang, itu saja. Maaf" Kinn meremas kemejaku dari belakang dan mengepalkannya dengan erat. Baik suaranya dan gerakannya yang gemetar membuatku tahu bahwa dia menderita sama sepertiku.
"...Sementara kalian hanya melihat cerita orang tuaku sebagai lelucon. Menggunakan itu untuk mengintimidasiku hanya karena kau ingin aku bekerja untukmu. Tapi tahukah kau betapa terlukanya aku? Bagaimana perasaanku saat itu? Bagaimana adikku akan sangat sedih? Pernahkah kau berpikir!!! Pernahkah kau memikirkan itu?!" Aku tiba-tiba mendorong Kinn dan bangkit dari lantai sebelum berjalan keluar ruangan dengan marah.
"Porsche!! Dengarkan aku!" Kelembaban dari kedua sisi pipiku yang bahkan aku tidak tahu, dan pada saat itulah aku merasa perasaanku begitu rapuh.
Aku benar-benar bingung. Aku memiliki orang tua sebagai hal yang harus diingat. Porche adalah bagian dari pikiranku yang terus mengingatkanku untuk terus hidup dan berjuang untuknya. Dan dengan Kinn, semua perasaan itulah yang membuatku menjadi lebih hidup dan tahu arti hari esok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...