-Porsche's POV-
"SIAL!!!!! Kenapa kau tidak melihat punggungku, cepat dan pergi ke menara atas!" Suaranya terdengar di seluruh ruangan. Aku sedang duduk di sofa dan harus membuang muka dengan frustrasi.
Kinn menekan mouse untuk memainkan game komputer dengan antusiasme yang tiada habisnya. Setiap kali kami sendirian di kamar, dia akan berani melakukan sesuatu yang gila. Tetapi jika ada orang lain, dia akan langsung kaku.
Kami sudah tinggal bersama selama seminggu. Kami saling mengenal lebih dekat, dan itu membuatku sadar bahwa dia adalah orang yang mampu melakukan banyak hal.
Tok... Tok... Tok...
Seseorang mengetuk pintu dan terbuka perlahan. Aku melihat Kinn buru-buru meluruskan posturnya, dan mengubahnya menjadi formal.
"Tuan Kinn, saya ingin mengingatkan bahwa dalam dua hari anda harus pergi ke kantor untuk melakukan audit" kata bawahannya dan mengalihkan pandangannya ke arahku sejenak. Dan aku bisa melihat bagaimana dia mengangkat alisnya dan memberiku wajah ketidakpuasan sebelum pergi.
Akhir-akhir ini, aku menghabiskan sepanjang waktu di kamar Kinn. Orang-orang di rumah sudah mulai bertanya-tanya, setiap malam aku pergi makan malam, mandi, dan berharap untuk tidur dengan adikku. Tetapi Kinn akan datang untukku dan membuatku tidur dengannya sepanjang malam, tidak peduli dengan komentar yang lain.
Situasinya hampir sama, pekerjaanku sama, yang berbeda hanyalah Kinn. Yang setiap kali ada kesempatan, dia akan melemparkanku ke tempat tidur, kadang-kadang bahkan dua kali sehari.
Pada awalnya, kupikir itu adalah kesalahan untuk membiarkan Kinn menepati janjinya untuk menghapus semua yang buruk, menciptakan kenangan baru dan pengalaman. Tetapi siapa yang mengira bahwa ini akan tetap terukir dalam diriku sehingga tidak mungkin untuk menghapusnya, kepalaku memikirkannya setiap hari.
Siapa sangka emosiku saat berhubungan seks dengannya begitu ekstrim?
"Aduh!!! Sialan!!! Jangan lewat jalur tengah, pergi ke arah lain! Sial, idiot!"
Apakah dia orang yang bipolar?
Aku melihat ke atas dari tumpukan kertas di depanku, sekarang dia sedang bermain video game online dengan teman-temannya dan aku di sini mengatur beberapa kertas.
Ini adalah bencana, apa yang kutahu tentang ini? Aku bahkan tidak tahu administrasi.
"Mew bajingan! Aku sangat liar! Dia mencuri kemenanganmu! Angkat matamu dan lihat!" teriak Kinn.
"Bisakah kau sedikit lembut?" Aku mendorong bahunya. Dia melihat sekeliling sedikit, lalu menutup mulutnya sedikit sebelum melihat ke layar komputer.
"Apakah kau lapar...?" Kinn bertanya padaku, tapi matanya tidak menatapku sedikitpun. Aku menoleh untuk melihat jam di dinding, sudah pukul tiga sore.
"Tidak. Malam ini aku akan tidur di kamarku bersama Che" balasku.
Hari ini adalah hari Sabtu, kupikir itu baik untuk bersamanya untuk sementara waktu. Seperti yang kukatakan, aku jarang melihat saudara laki-lakiku. Aku hanya melihat Che saat dia sedang makan dan berjalan melewati teras. Sepertinya aku sudah benar-benar melupakannya.
Teman-temanku memberitahuku betapa sedikitnya mereka melihatku. Lagipula, aku menghabiskan waktu di kamar Kinn. Tapi aku meminta diri mengatakan bahwa itu akan menjadi ujian segera dan kami belajar bersama, itu adalah satu-satunya hal yang dapat kupikirkan, aku merasa sangat malu!
"Oh oke" kata Kinn. Aku mengangkat alis, menatapnya dengan sedikit terkejut. Tapi jauh lebih lega karena dia meninggalkanku dengan mudah.
"Kalau begitu selesaikan pekerjaan itu dan jangan mengacaukannya" Dia berkata sambil tersenyum dan terus bermain dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...