-Porsche's POV-
"Porsche! Aku tidak suka film semalam"
"Bukankah itu menyenangkan?"
"Ya itu menyenangkan, tapi sedikit menakutkan dari segi alur cerita dan aktingnya tidak bagus"
Aku tersenyum sambil menatap Khun yang sedang duduk di sofa dan terus mengganti saluran TV, tanpa menoleh ke arahku.
Aku tidak tahu apakah dia malu atau apa. Yang pasti, pria gila ini sedikit aneh sejak tadi malam. Pengawal lain mengatakan bahwa dia sangat tenang meskipun menonton adegan panas seperti itu. Apakah ada yang salah dengannya?
Di usianya, apakah dia masih lebih suka menunggangi unicorn dan bermain di ladang lavender? Apakah Khun pernah membawa seorang wanita ke tempat tidurnya?
Jika semua yang dia ketahui hanyalah bernyanyi dan menonton, aku dapat mengatakan bahwa dia gila.
Setelah tadi malam, kami diusir dari kamar. Khun ketagihan dan terus menonton dua cerita lagi, dengan alasan yang membuatku tertawa. Pasalnya, ia mengaku belum pernah menonton genre seperti itu. Dia tertidur pada pukul empat pagi.
Ketika pagi tiba, kami membuka mata kami untuk kegembiraan dan kelelahan. Pertanyaan aneh muncul dari tuan muda yang masih penasaran dengan apa yang dia tonton tadi malam.
Seperti 'Mengapa wanita itu harus diikat?'
'Kenapa harus diam-diam di bawah meja?'
Atau 'Mengapa wanita itu berjuang ketika dia akhirnya berteriak kesenangan?'
"Kau benar-benar akan menonton film ini? Apa kau yakin?" Lengan menusuk punggungku.
Seperti biasa, kami berempat duduk di tempat yang sama, menunggu Khun memilih judul film yang akan kami tonton. 'Cinta nyonya di tebu di sebelah hutan'
Membaca judulnya saja sudah membuatku memutar bola mata dengan lelah dan dia bilang dia tidak ingin menonton sesuatu seperti kemarin.
Ayolah, apa kau tidak pernah berpikir untuk melakukan hal lain?
Setidaknya, beri aku sesuatu yang seharusnya dilakukan oleh penjaga sepertiku. Aku seorang pengawal yang akan melindungi dan melawan mereka yang berniat menyakiti. Aku tidak disewa untuk menemaninya menonton, menyanyi atau semacamnya.
Dia pasti sangat kesepian!
"Uh... Tuan Khun"
Aku memanggil dengan lembut meskipun dalam hati aku ingin berkata, 'Hei, idiot!', tetapi aku tidak bisa.
Pengawal lain tidak menghormatinya seperti mereka menghormati Kinn, tapi setidaknya dia tidak sekasar Kinn dalam cara dia memperlakukanku. Setidaknya hanya kepalaku yang sakit. Fisik dan hatiku masih aman, jadi aku harus menunjukkan sedikit rasa hormat kepadanya.
"Apa?"
"Tuan, anda tidak pergi kemana-mana?" Aku merasa sangat kaku, namun dia tampak sangat santai.
Jika dia hanya menonton serial drama sepanjang hari, apakah dia tidak berpikir tentang merasakan sinar matahari di kulitnya atau bersosialisasi dengan orang-orang?
"Tidak ada yang mengharuskanku pergi dari sini" katanya jujur. Wajahnya yang lembut menatapku dengan mata berbinar.
Wajahnya menyerupai wajah Kinn tetapi dengan busana pelangi dan bidang lavender tersebar di latar belakang. Kepribadiannya lembut dan seperti bunga.
"Jadi, Tuan tidak akan keluar--" Aku belum menyelesaikan kata-kataku sebelum dia memotongnya.
"Kau bosan?" katanya sambil duduk di sebelahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...