Ep 28- Tak dapat berhenti [20+]

17.7K 661 57
                                    

-Porsche's POV-

"Kalau untuk bersenang-senang, aku mau main" kata Tem sambil menyodorkan segelas minuman keras kepadaku.

"Aku sudah lama ingin bermain. Aku melihatnya di serial. Judul gamenya adalah I never"

Seluruh meja mendengarkan dengan penuh perhatian. Kecuali aku dan Kinn yang duduk berhadapan dan masih saling menatap, seperti sedang bermain perang saraf.

"Oh, aku pernah mendengarnya. Ini dimainkan satu per satu. Ketika giliran seseorang untuk mengatakan bahwa aku tidak pernah, jujurlah mengatakan sesuatu tentang apa yang belum pernah kau lakukan. Tapi, orang yang telah melakukannya harus minum daripada menjawab" kata Jom.

"Bro, kau punya otak juga" kata Tae bercanda, sampai aku melempar es ke wajahnya.

"Mari main!"

"Aku tidak ingin bermain!" seru Tem.

"Aku juga tidak!" Aku mulai merasa tidak enak dan permainannya tampak tidak kreatif.

"Siapa yang bermain dan siapa yang tidak, aku akan menyuruh semua orang untuk bermain" kata Tae. Aku memutar mataku lelah.

Apakah dia bisa memerintahku dan teman-temanku? Sialan!

Pada akhirnya, aku harus bermain. Karena jika tidak, kau akan menjadi gila dan tidak nyaman lagi.

"Mereka tidak mau bermain di sini, pasti ada banyak rahasia" kata Mew sambil menatapku.

"Oh ayolah!" Aku membalas.

"Dulu" Tae mengangkat tangannya sambil memegang gelas di tangannya.

"Aku tidak pernah selingkuh dari pacarku" lanjutnya. Pada kata terakhir, mereka semua saling memandang. Tidak ada yang berani mengambil gelas di depannya.

"Permainan ini membutuhkan kejujuran. Siapa pun yang tidak menerima kebenaran, dari pertanyaan mereka..." kata Mew.

"Dia akan dihantui oleh hantu" kata Kinn sambil tersenyum.

"Oh ayolah, aku sudah memasang harga mahal untuk keperawananku!" kata Tae sambil menoleh untuk melihat wajah suaminya, sementara Time menarik napas dalam-dalam. Tidak ada satu orang pun yang memiliki gelas, jadi permainan berlanjut.

"Giliranku," Mew mengangkat tangannya. Semua orang menunggu untuk mendengar. "Aku belum pernah punya pacar"

Seluruh meja menunjukkan wajah terkejut. Aku mulai mengerutkan kening karena sepertinya itu pertanyaan yang sangat tidak menyenangkan. Dan yang minum adalah Tae, Time, dan Kinn.

Menonton Kinn minum, aku kesal dan nama Tawan terbang kembali ke otakku. Pacar Kinn pasti orang itu.

"Sekarang, aku!!" Jom mengangkat tangannya. Tem dan aku bergegas menjauh ke arah lain, karena mata Jom memberitahu kami bahwa kami berdua adalah targetnya.

"Aku tidak pernah... tidak memiliki hubungan apa pun dengan seorang pria"

Seluruh meja mulai tegang, aku menoleh untuk melihat wajah Kinn dengan warna pucat. Demikian pula, Tem tampak tidak nyaman, kami saling memandang dan beberapa mengangguk. Sedangkan untukku, aku menoleh ke Tem dan kami menggelengkan kepala.

"Hahaha..." Kinn tertawa ringan. Aku melihatnya sedikit, dia mengambil dan minum keras sampai gelasnya habis. Hal yang sama berlaku untuk Tae dan Time juga.

Aku berbaring dan duduk dengan nyaman. Aku mengambil segelas minuman keras, berpura-pura tidak mendengar pertanyaan itu sekarang.

"Aku haus!" kataku dengan acuh tak acuh.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang