Ep 38- Lagi

12.1K 596 220
                                    

-Kinn's POV-

"Aduh... sakit sekali, Dokter" Aku menyipitkan mata ke arah pria yang terbaring telentang di sofa di tengah aula rumah. Dia memanggil Dokter Top untuk datang dan memeriksa gejalanya di rumah.

Lalu aku meletakkan tas dingin di sisi pinggul Porsche, dan mataku sesekali mengintip tindakan kakakku. Mulutnya mengatakan itu sakit, tetapi wajahnya tampak sangat bahagia sehingga menjengkelkan.

"Tidak ada yang serius. Hanya sedikit memar, aku akan memberimu beberapa obat penghilang rasa sakit dan salep topikal" kata dokter tampan dengan ekspresi dingin. Mata di bawah kacamata bening itu direkatkan dengan ketidakpedulian, seolah-olah mereka tidak tahu apa-apa tentang panas atau dingin.

"Tidak perlu rontgen? Apakah aku rusak? Atau apakah ada darah yang menggila, Dokter?" Khun mendorong dirinya dari sofa. Kemudian dia mengulurkan tangan dan bertanya kepada dokter terdekat.

"Tidak, semuanya baik-baik saja" kata sebuah suara datar, menyimpan barang-barang di tas pertolongan pertama, mengabaikan lawan bicaranya sama sekali.

"Tapi aku masih merasa pusing, seperti mau pingsan. Ini mual...o..muntah" Tankhun menutupi mulutnya dan menundukkan tenggorokannya seperti seseorang yang akan muntah.

Porsche dan aku saling memandang dengan ekspresi bingung, apa yang dia lakukan?!

"Kalau begitu mari kita ukur suhumu" Dokter mencari isi tasnya dan mengeluarkan termometer.

"Yey, ukur, ukur. Hehe" Tankhun melompat dan berbaring di sofa lagi. Mulutnya berkedut menjadi senyum lebar, wajahnya tampak sangat cerah.

Aku berpikir bahwa seiring berjalannya waktu, kakak laki-lakiku menjadi semakin gila. Apa kau ingin sakit? Aku tidak mengerti.

"Akan menyenangkan jika dokter memeriksa otak Khun" Porsche berbisik padaku dengan lembut, aku mengangguk setuju.

Klik! Dokter menembakkan termometer ke dahi bajingan Khun dan langsung membaca angka di layar. Bajingan Khun sedikit mengernyit dan mendorong dirinya lagi.

"Sudah selesai?" Khun memasang ekspresi kecewa dan mulai memasang ekspresi tidak senang di wajahmu.

"Ya, 35,8. Normal" Dokter berkata seperti itu, dia memasukkan termometer ke dalam sakunya.

"Oh! Oh!...dokter..." Tiba-tiba Khun meletakkan tangannya di dada kirinya. Dan kemudian berjongkok kesakitan sampai aku dan Porsche mengangkat alis kami, menatapnya tak percaya.

"Aku merasa jantungku bergetar, Dokter. Hatiku bergetar seperti... hatiku bergetar saat mendengar suara itu. Sejak hari pertama kita bertemu, aku secara tidak sengaja berpikir untuk berjalan sambil tidur. Saat aku mengenalmu, aku ingin menyapamu. Ketika tidak dapat menemukanmu, hatiku bingung... Hehe"

Oh ya ampun!

Aku tercengang dan wajahku membeku. Jangan bilang bajingan itu menyukai pria ini. Apakah Ayah tahu tentang ini? Dan jika ayah tahu, bagaimana kau akan menjelaskannya, sialan!

Aku tidak tahu apakah harus mengasihani Ayah atau mengasihani dokter ini terlebih dahulu.

"Hah, kurasa begini... akhir dari keluarga utama yang sebenarnya. Tiga putra semuanya gay. Sedih sekali" kata Porsche sambil tersenyum sambil melipat tangannya, melihat tingkah Khun.

"...Maukah kau memeriksanya?" Aku melihat dokter itu menghela nafas pelan dan mengabaikan bajingan Khun, sebelum berbalik untuk bertanya kepada Porsche yang setengah duduk di sofa.

"Uh..." Porsche memberikan senyuman tipis pada dokter tampan yang juga membalas senyumannya.

"Tidak butuh! Bawa saja obat pereda nyeri dan pil oles" jawabku. Kemudian mulai menunjukkan ekspresi kesal, berbalik untuk melihat Porsche yang mengerutkan kening, menatapku tidak bisa dimengerti juga.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang