-Porsche's POV-
Aku kembali ke asrama dan duduk di sofa sebentar. Aku sedang tidak mood untuk menonton sepak bola atau terus mendukung Jom. Vegas, dia baik, mengantarku pulang untuk beristirahat di sini. Secara pribadi, dia tidak terlalu menggangguku dan mau pulang dengan mudah.
Aku duduk di ruangan yang tenang dengan menggosok pelipisku, tanpa peralatan listrik atau bahkan lampu terang menyala. Di sekelilingku gelap dan sunyi. Aku membiarkan perasaan itu bekerja untuk sementara waktu.
Diam... adalah jawabannya. Kinn telah menjawab semua pertanyaanku. Dan aku tidak perlu membenamkan diri dalam kebodohan itu lagi. Caraku meledakkan perasaanku yang tertanam begitu lama, membuatku merasa sangat lega.
Air mata di mataku yang sepertinya lemah, kali ini akan menjadi yang terakhir kalinya dan tidak akan ada lagi. Aku menguras semuanya dari air mataku, seolah-olah itu telah menghapus rasa sakit di hatiku. Rasanya dibebaskan dan merasa tidak terkunci.
Aku tidak khawatir tentang apa pun lagi. Itu seperti garis kesabaran terakhir yang sudah putus. Kalian tahu, jika orang berada di titik yang sangat menyedihkan, mereka akan merasa sangat bodoh karena telah membawa diri mereka ke titik itu.
Dan sekarang aku seperti itu, aku sudah cukup dengan kisah ketidakberuntungan dalam hidupku yang tersapu dalam waktu singkat. Dan aku tidak akan menempatkan emosi di atas sebab dan akibat seperti ini lagi.
Cukup bajingan!! Dimanapun kau akan mati, aku akan berasumsi bahwa di masa lalu aku membuat pahala dan membuat makanan untuk babi dan anjing.
Kriiing~ kriiing~
Aku mengangkat telepon dan mengerutkan alisku karena itu adalah nomor yang tidak dikenal. Aku menjawab panggilan itu dalam diam... karena biasanya tidak ada yang meneleponku banyak.
[Porsche sialan! Dimana kau?!] Suara bajinganmu segera membuatku melompat karena berteriak dari awal sampai akhir baris suara, sampai aku harus mengambil telepon dari telingaku.
[Apakah kau tahu betapa mabuknya saudaraku? Dan barusan, Big itu juga mencoba merebut Kinn]
"Dan apa hubungannya ini denganku!" Mulutku secepat pikiran. Aku berteriak kembali di ujung telepon sampai suara itu berhenti sejenak. Kisah Kinn tidak berpengaruh padaku lagi.
Apakah kau akan meneleponku dan memberitahuku untuk menemukan ayahmu?
[Porsche sayang, aku bosmu!]
"Jadi, pergi sekarang, mengapa kau memanggilku?!"
[Apa yang membuatmu marah, ayo kita bicara. Apakah kamu tidak khawatir tentang suamimu?]
"Kau bajingan! Apakah kau masih ingin menjaga mulut berairmu? Huh!" Aku semakin marah saat si idiot itu memanggilku dengan kata ganti Kinn. Aku merasa sangat malu!
[Porsche sialan! Aku bosmu, atau aku akan membiarkan Big bergulat dengan Kinn!] teriak bajingan itu, membuatku menyadari betapa gemetar wajahnya sekarang.
"Ini tentang itu! Kapan kau membawanya dengan anjingmu? Kau akan meneleponku dan mengejutkanku!!" Aku menutup telepon tanpa mendengarkan dengusan bajingan itu lagi.
Kukatakan bahwa aku benar-benar meledakkan emosiku keluar. Kinn tidak akan berarti apa-apa lagi dalam hidupku. Aku kesakitan sampai mati rasa sama sekali dan tidak ada lagi yang tersisa.
Tapi... orang seperti Kinn di luar dugaan. Meraba-raba dan mencari tanpa ekor. Kau sedih dan menangis ketika aku pergi. Mengapa?!
Aku sudah lama sedih dengan orang seperti dia. Ini bukan hari dimana dia bertemu wajahku dan saling beradu emosi, ini baru! Kembali ke rumah dan dapatkan Big lagi. Haruskah aku benar-benar menghargai seseorang seperti dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...