Ep 42- Pencarian

8.2K 475 131
                                    

-Porsche's POV-

"Pergi ke kuil untuk membuat pahala sama sekali tidak menenangkan pikiranmu, ya?" Arm menjentikkan lengannya menjauh dari cengkeraman Pete.

Kami berkumpul di depan bar Jay Yok, setelah sore hari kami pergi untuk menghormati patung Buddha. Berbuat kebaikan dan menghilangkan kesialan untuk Pete, tapi sikap Pete tetap terlihat sama seperti sebelumnya. Dia seperti sedang ketakutan tetapi aku tidak tahu mengapa.

Ada suatu saat ketika Pete meminta ke kamar mandi setelah kami selesai memberi makan ikan. Dan ketika kembali, dia terlihat sangat ketakutan seperti baru saja melihat hantu. Dia diminta oleh kepala biara untuk mengelilingi kuil satu putaran. Dan ketika dia melakukannya, dia tidak menjawab pertanyaan siapapun. Aku takut traumanya sangat buruk sampai aku tidak bisa membayangkannya.

Apa yang Vegas lakukan padamu, temanku? Aku takut kau lupa mengembalikan kesadaranmu dan menjadi gila.

"Hari ini aku sudah memesan klub Che Jade, kalian bebas untuk memesan apapun yang kalian inginkan. Dan apa yang kau inginkan, Pete? Katakan padaku, aku bisa membelinya" Khun menunjuk ke arah kami, lalu berbalik untuk bersandar di leher Pete dan menariknya ke dalam pelukan.

"Tapi di klub Che Jade, sepertinya masih ada orang di sana. Apakah kau benar-benar memesannya?" Kim menunjuk ke klub yang kelihatannya masih buka seperti biasa.

"Dimana!!!" Khun melihat ke arah klub yang ditunjuk oleh Kim.

"Huh!!! Keluarkan semua orang!!!" Tankhun sangat marah sampai wajahnya bergetar dan berteriak begitu keras sampai orang-orang di sekitar memandangnya.

"Khun, kita tidak harus mengosongkan klub. Masuk dan minumlah seperti biasa" Kinn menggelengkan kepalanya pada si idiot itu.

"Porsche!!!! Kubilang untuk menelepon dan mengosongkan klub, kan?!!" Tankhun menargetkanku.

Dia menatapku seolah-olah aku telah membunuh Tuan Korn, dan dia sangat marah. Mengapa kau membuat keributan? Sudah cukup memalukan mengenakan tema pakaian yang kau paksakan hari ini!!

"Sudah ku hubungi. Jangan tunjuk wajahku, atau aku akan menendang wajahmu!" Aku menepis tangannya dan mencoba berjalan ke belakang punggung Kinn untuk berlindung.

Yah, bajingan ini memerintahkan semua orang untuk memakai pakaian yang sama dengan warna yang sama agar membuat pahala untuk Pete. Siapa di dunia ini yang bisa menentang bajingan ini? Bayangkan saja kami harus memakai pakaian berwarna jingga seperti jubah biksu. Dia mengatakan bahwa itu untuk memperkuat iman dan menjadi suci agar membantu menghalau keburukan untuk Pete. Oh!! Diktator sialan!!!

"Pol! Beri tahu Che Jade untuk mengusir semua orang keluar dari klub, aku akan membayarnya!!" Khun menghentakkan kakinya dengan frustrasi. Jika dia bisa turun dan berguling di lantai, dia mungkin akan melakukannya.

"Huft...apa yang akan kau lakukan? Jika kau ingin yang pribadi, mengapa tidak melakukannya di rumah? Dasar bodoh!" Kim menjulurkan jarinya dan menjentikannya ke dahi Khun dengan kuat sampai wajah Khun hampir terbalik.

"Sialan Kim!!! Aku terluka, aku akan menuntutmu pada Ayah karena telah menyakitiku!!!" Khun akan menyerang Kim yang berdiri sambil menyilangkan tangan, tapi Kinn bergegas turun tangan di tengah pertempuran itu terlebih dahulu.

"Cukup! Kalau kau tidak akan masuk dan minum, sebaiknya pulang saja" Kata-kata Kinn menghentikan tindakan tidak beradab Khun. Ditambah, Kim masih membuat wajah acuh tak acuh dan melingkarkan lengannya di sekitar leher Che.

"Ya, aku mengerti. Tapi kau tidak bisa masuk karena jika bar ini buka untuk umum, anak-anak di bawah delapan belas tahun tidak bisa masuk. Naik taksi dan pulanglah" Bajingan itu menarik lengan Che dan mendorongnya.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang