Ep 15- Naluri [20+]

27.7K 949 206
                                    

[Percakapan di tempat yang tidak diketahui]

"Kau sangat bodoh! Seret saja dia ke dalam mobil!" Sebuah suara serak bergema di trotoar sebuah rumah kontrakan tua.

"Saya tidak menyangka dia mengemudi selambat itu. Jadi saya berjuang mengikuti langkahnya. Siapa yang mengira dia akan seperti itu?" jawab orang lain pada yang terakhir.

Dia berniat untuk memukul dan melukai Porsche agar dia memiliki cara yang mudah, tetapi niatnya tidak jelas sehingga dia bertindak terlalu lambat.

"Apa kau tidak punya trik lain? Cara itu benar-benar bodoh!" Dua orang tak dikenal itu berdebat dan hendak memulai perkelahian satu sama lain.

"Hah!? Jika bukan karena bosmu yang terlalu protektif mengirim seseorang untuk mengikuti Porsche kemanapun dia pergi, semuanya akan berhasil!" Yang lain menjawab dengan nada yang sama. Memicu api ketika dua pria tak dikenal itu mencekik leher satu sama lain.

"Aku bisa mendengar pertengkaran kalian dari satu mil jauhnya. Apa kalian bertengkar lagi?" sebuah suara berat berbicara yang tampak seperti pria anggun dan berpakaian bagus. Menghentikan gerakan dua pria yang bertengkar itu.

"Selamat siang, Tuan" Mereka berdiri dan menyapa pendatang baru itu. Anak laki-laki itu kemudian berjalan ke sofa mewah, memegang sebatang rokok yang menyala di tangannya.

"Kalian di sini, jadi itu berarti..." pria yang duduk di sofa bertanya, dan segera anak buahnya menjadi tegang.

"Apakah kalian menunggu Kinn untuk mendapatkan Porsche lebih dulu!? Pergi sekarang!" Pria berjas hitam dengan tingkat yang lebih tinggi memerintahkan pengawal lainnya dengan cemas.

"Tenanglah... Kau tidak perlu terburu-buru. Jika Porsche semudah itu ditangkap, itu tidak akan menyenangkan, bukan?" Sang master menghembuskan rokoknya dan matanya menatap perlahan asap yang bergerak.

"Sudah kubilang! Jika kita bergerak lebih lambat dari ini, Kinn pasti akan mendapatkan jalannya terlebih dahulu!"

"Aku tidak akan membiarkan itu terjadi. Keinginan Kinn untuk menyimpan Porsche untuk dirinya sendiri hanya membuatku semakin lapar. Dan aku akan memastikan untuk melahap Porsche sebelum Kinn mendapatkannya dengan tangan yang kotornya" Pemuda itu tersenyum jahat ketika memikirkan rencananya terjadi.

"Kalau begitu cepat dan lakukan sesuatu sekarang! Pisahkan mereka atau lebih baik bunuh salah satu dari mereka atau keduanya sekaligus!" kata pria berjas hitam dengan keyakinan dan penuh kebencian terhadap Kinn dan Porsche.

"Kenapa kau terburu-buru? Apakah kau benar-benar membenci mereka atau kamu memiliki agenda tersembunyi?" Pria di sofa memelototi orang di depannya.

"Anda pernah melihatnya di lapangan tembak. Cara dia memegang pistol dan bahkan bagaimana dia dengan mudah membunuh orang-orangmu. Bukankah itu cukup menjadi alasan untuk membunuhnya?"

"Dia baik bukan? Jadi sangat bagus, bahkan Tuan Kinn kita tidak bisa mendapatkan cukup dari dia. Ahhh... aku tidak sabar sampai aku bisa dengan bebas menancapkan taringku di tubuhnya yang indah" Anak itu berkata dengan nada suara serak, benar-benar mengabaikan pernyataan dari orang yang dia ajak bicara.

"Jika anda melepaskan Porsche pergi, bisnis kita dan bahkan dokumen penting yang kita butuhkan dari Tuan Kinn akan lebih sulit diperoleh. Tuan Kinn dan bahkan Tuan Korn sangat mempercayainya. Dan jika anda terus seperti ini, anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada kesepakatan dan penawaran baru kita" Nada memprovokasi datang dari yang terakhir, dengan jelas menunjukkan setiap kerugian yang mungkin mereka alami jika mereka melepaskan Porsche.

"Aku tahu, jadi santai ya? Bisnis kita akan tetap berlanjut dan selain itu aku tahu kau juga menyukainya, berhentilah berpura-pura bahwa kamu tidak menyukainya" Suara dari anak itu bercampur dengan tawa. Membuat yang lain meliriknya dan merasa sedikit tersinggung. Dia juga menginginkan Porsche, itu karena Tuannya terlalu memperhatikannya.

[BL] The Mafia & His BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang