-Porsche's POV-
Setelah acara penyambutan Pete selesai, kami pulang dan kembali ke kamar masing-masing. Acara itu sangat melelahkan karena Khun, dia tertawa terbahak-bahak dan terus bernyanyi sampai suaranya serak. Baru-baru ini, aku melihat Pete memesan madu dan jus lemon untuk Khun. Aku ingin ikut bernyanyi tapi tidak mendapatkan mic dari Khun. Dia terus bernyanyi sampai waktunya untuk pulang dan istirahat.
Kami semua menatapnya dengan mata lelah, Che sampai tertidur di pangkuan Kim. Kinn menatapnya dengan tenang seolah ingin menyela, tapi tidak bisa menemukan ritme. Khun terus menegak minuman keras tapi dia tidak berhenti bernyanyi.
Aku benar-benar bertanya, apakah ketika masih kecil dia memakan kaset rekaman atau dia ingin mengikuti kompetisi menyanyi?
Huft... Aku ambruk ke sofa di kamar dan mengistirahatkan kepalaku dengan sedikit linglung. Tapi untungnya hari ini aku tidak terlalu mabuk. Acara terasa hambar ketika mendengar Pete menyanyikan lagu sedih tadi malam.
"Panas sekali, cepat nyalakan AC-nya!" Aku menarik diri dari sandaran sebelum melepas T-shirt jelek ini dan melemparkannya ke depan kamar untuk mengistirahatkan rasa lelahku.
"Percepat AC-nya untukku!" Aku menyandarkan kepalaku lagi di sandaran sofa sebelum perlahan menutup mataku. Ketika masuk ke dalam rumah, aku tidak merasa mabuk. Tetapi ketika aku berbaring dan mencoba memejamkan mata, rasanya mati rasa. Dunia seakan berputar dengan ledakan alkohol yang tiba-tiba.
Aku mengulurkan tangan untuk melepaskan kaitan celanaku sambil tetap memejamkan mata, karena panas dari dalam membuatku merasa bahwa pakaianku tidak nyaman. Sebelum aku memejamkan mata, aku melihat Kinn berjalan untuk mengambil remot AC. Dan itu membuatku menghilangkan sedikit rasa frustasi di hatiku. Tapi...
Klik! Aku menganggukkan kepalaku dan menatap Kinn dengan cepat. Bukannya mengurangi rasa frustasiku, tetapi meningkatkan suasana hatiku lebih dari sebelumnya.
"Kinn! Dapatkah kau mendengar apa yang kukatakan? Kukatakan untuk mempercepat AC-nya bukan mematikannya, brengsek!!" Mulutku mengumpat tanpa menyadari bahwa kejadian ini familiar. Dan ketika aku melihat matanya dan reaksinya, aku menelan air liur di tenggorokanku dengan paranoia.
"Apa-apaan ini!!" Aku menarik diri dari sofa dan duduk dengan tegak, mencoba mencari baju untuk menutupi tubuhku. Tapi sial! Aku terlalu puas dan membuangnya jauh-jauh tanpa berpikir. Apakah kau lupa betapa bergairahnya bajingan ini? Porsche bodoh!!!
"Panas..." kata Kinn, lalu dengan lembut membuka kancing kemejanya sebelum sosoknya mendekat ke arahku.
"Panas, nyalakan AC-nya, bodoh!" kataku sambil mendorong tubuhku mendekat ke sisi sofa.
"Tidak... Ketika kau berkeringat, itu seksi" Aku berbalik, bersiap untuk bangun dari sofa yang merupakan tempat beresiko bagiku. Kami sering melawan satu sama lain dan yang selalu kalah adalah aku, sialan! Ini tidak adil, brengsek!!
"Aku haus... biarkan aku mengambil air" Aku mulai berdiri, tapi Kinn lebih cepat dariku. Dia menjatuhkan dirinya dan duduk di sampingku, sebelum melingkarkan lengannya di pinggangku dan menarikku ke bawah untuk duduk di pangkuannya.
"Kemana kau pergi mencari air? Aku memilikinya" kata Kinn dengan suara rendah. Sepertinya sekarang emosiku melonjak. Ujung hidungnya terselip di punggungku sebelum mengendus tak terkendali.
"Aku akan muntah! Lepaskan aku!" Aku meronta-ronta dalam pelukannya. Meski status kita sudah jelas, bukan berarti kita harus melakukannya setiap saat! Sekarang otakku punya banyak hal untuk dipikirkan, meskipun aroma tubuh Kinn membuat jantungku sedikit berdebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...