-Porsche's POV-
"Pergi!!"
"Porsche! Kau keluar, sekarang!"
Suara bajingan itu keras dan suara Kinn terdengar secara berkala. Bajingan itu mencoba berteriak pada Kinn untuk tidak memasuki ruangan. Adapun Kinn, dia tetap membuka mulutnya dan memanggilku. Hanya nada yang akrab tetapi tidak dikenal.
Setelah aku tidak mendengar dia berbicara, mengutuk dan berteriak untuk waktu yang lama. Hanya perasaan bahwa dia berdiri tidak jauh dari tempatku berada, membuat hatiku melemah. Perasaan sesak membuatku tidak nyaman lagi.
Itu hanya suara mengapa hatiku bereaksi begitu banyak?
BANG! BANG!
Aku kaget saat pintu kamar dibanting keras. Pikiran yang selama ini melekat di wajah Kinn seketika menghilang, dan perasaan khawatir segera muncul. Aku benar-benar belum siap menghadapinya sekarang.
Aku tidak ingin melihat wajahmu, aku tak ingin merasakannya lagi...
"Porsche! Aku tahu kamu ada di sini!!" Sebuah suara berteriak dengan marah. Aku menggigit bibirku erat. Mencoba untuk mengambil napas dalam-dalam, menahan semua emosi yang kumiliki sedalam mungkin.
"Kak!! Aku akan memanggil penjaga. Keluar!" Suara penuh itu terus mengintervensi suara Kinn dengan ekspresi marah juga.
"Keluarlah dan mari kita bicarakan!"
BANG! BANG!
Ketukan di pintu sama kerasnya dengan suara mulut Kinn yang terbuka.
"Apa kau dapat berpikir untuk meninggalkan rumah kapan saja tanpa memberitahuku sama sekali hah!!?"
Lalu kenapa aku harus peduli? Sepanjang minggu lalu, apa yang kulakukan dan di mana aku? Kau tidak pernah peduli.
"Kak! Aku menyuruhmu pergi!"
"Kemudian aku melihatnya melarikan diri dengan Vegas! Apa yang harus kukatakan?!" Aku bangkit dari tempat tidur dan berdiri berhadapan dengan pintu, frustrasi saat dia mengucapkan kata-kata itu.
"Apa yang terjadi?" Suara ketiga terdengar.
"Earth, ayo bantu aku! Kak!! Cukup. Keluar!" Ledakan keras terdengar dari luar saat aku benar-benar khawatir, tapi hatiku masih belum berani membukanya untuk melihat wajahnya saat ini.
BANG! BANG! CRACK!
"Apa yang kau lakukan dengan Vegas?!"
"Sialan Kinn!! Jika kau melakukan sesuatu pada temanku, aku akan menginjakmu!" teriakku saat aku merasa kesabaranku habis.
"Kalau begitu, kau keluar!!"
"Apa yang akan kau lakukan?!" Suara kami begitu dekat. Aku menelan ludah dengan susah payah, hatiku mulai bergetar karena gejolak di sekujur tubuhku. Jika tidak ada pintu yang menghalanginya, aku mungkin lebih kacau.
"Pulanglah ke rumah!!"
"Aku tidak akan kembali! Keluar!!!" teriakku lantang.
"Aku tidak akan membiarkanmu pergi!!" Dia berteriak kembali dengan marah.
"Aku akan pergi!!"
Entah kenapa dia terus mendorongku untuk tetap tinggal selama ini. Dia telah membuatku melihat semuanya dengan jelas.
"Kak!! Aku memanggil penjaga, pergi!!"
"Kau! Pemilik kamar menyuruhmu pergi, keluar, jangan terus beraksi!" Sebuah suara berat yang mengancam Kinn. Aku tidak tahu mengapa ada kilatan yang membuatku ingin keluar dan melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...