-Porsche's POV-
Aku menatap Vegas dengan tidak percaya. Kalimat itu sepertinya menyiratkan sesuatu. Ekspresinya sederhana, tetapi matanya dipenuhi dengan banyak cerita yang sulit dibaca.
"..." Vegas memelototiku sedikit, lalu berbalik dan berbicara dengan santai.
"Aku pernah mendengar pepatah 'Tirai depan berkualitas, di balik tirai tanpa moralitas' " Vegas menekankan kalimat itu. Setelah mendengar itu, aku langsung menjadi bingung.
Siapa yang harus kupercaya sekarang? Apakah ada orang di sekitarku yang kata-katanya benar-benar bisa dipercayai?
"Jika kau memiliki sesuatu untuk dikatakan, lebih baik untuk mengatakannya"
"..."
"Beritahu aku apa yang ingin kau ketahui, Porsche..."
"..." Aku ragu untuk berbicara. Faktanya Vegas akan membawaku kepada mantan kepala pengawal lama dari Keluarga utama, apa yang tidak kuketahui. Seharusnya dia memiliki beberapa petunjuk, tapi dia tidak memberitahuku apa pun selain itu.
"Kau memberitahu Pete untuk membantumu menemukan sejarah Keluarga utama yang terkait denganmu... Apa yang ingin kau ketahui?" Dengan kata-kata dan ekspresinya yang tampak menantang, nadanya dipenuhi dengan kekuatan, yang membuatku segera menyadarinya.
Seberapa baik orang ini dalam bernegosiasi? Karena itu membuatku merasa tidak nyaman. Dia membuatku menukar sesuatu untuk apa yang kuinginkan.
"..." Aku tetap diam dan ragu untuk memberitahu Vegas.
"Seperti apa Keluarga utama di matamu? Apakah mereka sempurna? Apakah mereka orang dermawan dengan hati yang baik seperti yang dipikirkan Pete? Dia selalu membicarakan mereka dengan penuh kebanggaan. Aku tidak tahu apa yang membuatnya berpikir seperti itu. Apakah itu benar? Sebenarnya, Keluarga utama tidak boleh menjadi Mafia dan harus menjadi pemimpin sekte. Karena mereka yang tertinggi!" kata bajingan Vegas itu. Hingga kelenjar rasa penasaranku mulai bekerja semakin keras.
"Bagaimana--"
"Yang pasti bagus, memahami dunia. Meskipun ketiga putranya tidak terlihat baik, yang satu gila dan dua lainnya gay. Itu mempengaruhi kelangsungan klan. Apakah kau benar-benar berpikir dia bisa menerimanya?"
"Tapi...Tuan Korn bisa menerima hubunganku dengan Kinn" kataku sambil mengernyitkan alis, mencoba mendamaikan apa yang Vegas katakan. Tapi dia menertawakan kata-kata yang kukatakan.
"Hahaha...itu hanya terlihat di depan tirai. Apakah kau tahu mengapa ibuku meninggal?" Vegas berkata pelan, matanya tampak acuh tak acuh.
"Bagaimana aku tahu--"
"Huh, karena dia dibunuh oleh Kakek dan Ayah. Itu yang kudengar"
"Jangan berbicara omong kosong"
"Baik Tetua maupun Ayah tidak menyukai ibuku, karena dia adalah orang Thailand dan merupakan orang biasa yang tidak memiliki harta apapun. Dia hanyalah seorang akuntan di perusahaan dan kemudian dipromosikan menjadi sekretaris di depan kantor ayah sebelumnya. Ibu Kinn adalah putri dari orang kaya Prancis, teman lama Kakekku. Paman Korn menikahinya untuk mengangkat derajatnya. Berbeda dengan ayahku yang berambisi rendah dan tidak pernah mencintainya!"
"Itu ibumu" Aku buru-buru menegur Vegas yang sedang bercerita tentang ibunya.
"Aku tidak merendahkan ibuku. Tapi aku selalu dipandang rendah oleh Kakek karena lahir dari seorang ibu seperti itu. Sejak kecil, saat Kakek masih hidup, dia selalu melihatku sebagai anjing busuk. Apa-apaan dengan Khun yang selalu menjadi kebanggaannya? Jika Kakek masih hidup, dia mungkin beralih ke Kinn" kata Vegas sambil mencengkram setir begitu erat sehingga pembuluh darahnya terlihat tanpa dia sadari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Mafia & His Bodyguard
Romance| Cinta terburuk, cinta terakhir. | > SINOPSIS Putra kedua mafia, Kinn Anakinn, diserang oleh musuh yang menyebabkan dia melarikan diri dari mereka sampai dia bertemu Porsche Pitchaya-seorang mahasiswa muda yang bekerja sebagai pelayan paruh waktu d...