2. Pertemuan Pertama.

829 62 1
                                    

ASSALAMU'ALLAIKUM.

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ



HAPPY READING!

___

Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin.

Jangan lupa sholawat ^^

(اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد)
___

Tidak seorang pun menyembunyikan suatu rahasia di dalam hatinya, kecuali Allah akan menampakkan pada raut wajahnya atau melalui perkataan yang terlontar dari lidahnya.

-Utsman Bin Affan.

-----

Bel pulang berbunyi, membuat semua siswa dan siswi SMA Garuda berhamburan menuju ke parkiran untuk mengambil kendaraan mereka, namun banyak juga yang berjalan menuju halte untuk naik angkutan umum ataupun taksi, ataupun ada yang di jemput juga.

"Woy Al, jangan lupa nanti malem!" Teriak Akhtar pada Alvaro yang sudah duduk manis di atas motor harley kesayangan nya.

"Siap! Tenang aja, gue pasti bakalan dateng." Teriak Alvaro kembali yang tengah bersiap-siap untuk memakai helm full face nya. Hal itu membuat siswi-siswi bersorak heboh.

Jangan lupakan, Alvaro dan ketiga temannya adalah most wanted SMA Garuda. Pesona mereka berempat membuat siapa saja memekik kagum melihatnya. Meskipun sikap tengil dan nakal si Alvaro ini sudah tingkat atas.

Alvaro pulang duluan karna Mama nya yang menelfon untuk minta di antar ke rumah salah satu temannya. Kebetulan, supir di rumahnya sedang pulang kampung.

Motor harley milik Alvaro keluar dari pekarangan gerbang SMA Garuda. Alvaro menjalankan motornya dengan kecepatan sedang.

Saat Alvaro melewati jalanan yang cukup sepi, ia menaikkan gas motor nya di atas rata-rata. Namun, siapa sangka ada seorang gadis yang sedang menyebrang jalan dan sontak membuat Alvaro langsung mengerem motornya secara mendadak.

CIIIITTTTT!!!!

"AAAAA!" Gadis itu menutup wajahnya dengan kedua tangannya, box yang ia bawa jatuh begitu saja. Kue-kue yang ada di dalam itu jatuh berserakan.

Alvaro yang mengerem mendadak itu lantas langsung mematikan motornya dan membuka helm full face nya. Ia turun dari motor dan berjalan menghampiri gadis itu.

ALZA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang