11. Trio PO berulah.

388 44 0
                                    

ASSALAMU'ALLAIKUM.

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ



HAPPY READING!
___


Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin.

Jangan lupa sholawat ^^

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد
___

Menyampaikan sholawat dan salam kepada Rasulullah SAW, membantu menghilangkan kesulitan dan melenyapkan segala cemas.

-Dr. Aidh Al ' Qarni-

-----

Tringg!!!

Bel pulang telah berbunyi, siswa dan siswi berhamburan dan berbondong-bondong menuju ke parkiran.

"Zayra, sekarang gue jadi ya main ke rumah lo." Ucap Olivia yang tengah berjalan beriringan dengan Zayra.

"Iya, aku tunggu ya, nanti aku kirim alamat rumahnya." Balas Zayra.

"Okey sip." Olivia mengacungkan jari jempolnya.

"Kalo gitu gue pamit dulu ya, Ra, assalamu'allaikum." Pamit gadis berjilbab putih saudia itu pada Zayra.

Zayra mengangguk. "Iya Oliv, hati-hati di jalannya, wa'alaikumsallam."

Zayra menatap mobil merah milik Olivia yang keluar dari gerbang sekolah SMA Garuda. Lalu, seperti biasa ia berjalan keluar gerbang untuk menuju ke halte.

Alvaro, yang memang sedari tadi menunggu di parkiran tersenyum lebar saat melihat Zayra sudah ada di parkiran sekolah.

"ZAYRA," Teriak Alvaro seraya berlari ke arah Zayra untuk menghampirinya.

Zayra berbalik badan saat mendengar ada yang memanggil namanya, ia tahu, siapa lagi pemilik suara itu? Yang tak lain dan tak bukan adalah lelaki yang bernama; Alvaro Nero Cazim Ardiaz.

Zayra menghela nafas panjang, ia menunduk dan tak menatap Alvaro. "Ada apa, Al? Tadi pagi aku udah bil---"

"Bilang apa, Ra? Bilang i love you?" Tanya Alvaro sambil terkekeh kecil.

"Jauhin aku, Al." Kata Zayra to the poin.

"Gue nggak bisa, Ra." Balas Alvaro.

Alvaro menatap Zayra yang menunduk dengan sedikit serius. "Ra, kenapa gue harus jauhin lo? Apa gue ada salah sama lo? Sampai-sampai lo minta gue buat jauhin lo? Kalo emang gue ada salah, tolong bilang sama gue, Ra, apa kesalahan gue?" Tanya Alvaro.

ALZA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang