ASSALAMU'ALLAIKUM!
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
•
•
•
HAPPY READING!
___
Semoga suka ya sama ceritanya, Aamiin.
Jangan lupa sholawat ^^
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد
___
"Allah tidak menjanjikan bahwa hidup ini selalu mudah, tetapi Allah menjanjikan pada setiap kesulitan, pasti ada kemudahan."
-Ustadz Abu Darda Sufyan Al-Kandary-
-----
Upacara senin pagi di SMA Garuda sedang di mulai. Sedari tadi, Alvaro, Faizan, dan Akhtar tak berhenti mengobrol, entah membicarakan apa mereka, hingga tertawa cekikikan.
"Hahaha, liat woy si Icha, kaca mata nya melorot gitu sampe ke idung!" Ucap Alvaro sambil tertawa terbahak-bahak.
"Muka nya ngakak banget coy! Mana kepanasan gitu lagi. Hahaha," Sahut Akhtar menimpali sambil tertawa.
Faizan mendekap mulutnya, ia berusaha sekuat tenaga menahan tawa mendengar ucapan Alvaro dan Akhtar.
"Hffttt!! Diem lo berdua, udah nggak tahan gue, ngakak banget!" Ucap Faizan dengan mengulum senyumnya menahan tawa.
"Hahahaha, lo kalo mau ketawa, ketawa aja lah, Zan! Nggak usah so si tahan-tahan!" Kata Akhtar pada Faizan.
"Sssstttt, jangan pada berisik!" Ucap seorang siswi, salah satu anggota OSIS. Namun sama sekali tidak di hiraukan oleh si trio itu.
"Eh, eh, liat tuh si Dino, masang topi nya kek gimana itu woy, nyampe mata nya kagak keliatan gitu!! Hahahaha!!!" Alvaro tertawa cukup keras hingga Bu Sari dan Pak Budi menoleh ke arahnya.
"Muka nya udah kek orang Cina, sipit-sipit gitu, Whahaha!!" Akhtar yang tak kuat pun, memegangi perut nya yang sakit karna terlalu banyak tertawa.
"Tuh orang kagak nyadar kali ye, topi nya kek gitu," Faizan bersuara dengan tangan yang menahan mulut suci nya.
"Sssuttt woyyy!! Liat noh Bu Sari sama Pak Budi, mata nya udah melotot gitu!" Ucap Faizan berbisik.
Alvaro yang sedang meredakan tawa nya pun menoleh pada Bu Sari. Benar, ia melihat Bu Sari melotot padanya, apalagi Pak Budi, yang sudah memberikan tatapan maut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZA [END]
General Fiction"Gimana rasanya mencintai seorang perempuan yang paham agama? Sedangkan gue sendiri sangat jauh dari agama." . . . [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] Mohon maaf jika ada kesamaan dalam nama tokoh, atau alur cerita karna KETIDAKSENGAJAAN ataupun hal yan...